Maryam Putri Oki Setiana Dewi Bak Selebgram Cilik, Intip 7 Potret Anak Artis Berhijab Sejak Kecil
Selebriti

Penampilan para anak-anak artis Indonesia juga ikut tersorot karena popularitas orangtuanya. Salah satunya adalah style mereka yang berhijab sejak dini. Simak siapa saja:

WowKeren - Karena popularitas orangtuanya, deretan anak artis berikut ini tak lepas dari sorotan. Bahkan meski mereka masih bayi atau balita, para anak-anak artis Indonesia ini sudah jadi sorotan publik bahkan terbilang publik figur.

Penampilan mereka pun tak urung ikut menuai sorotan netizen. Seperti anak sulung Oki Setiana Dewi, Maryam Nusaibah yang mengikui kebiasaannya sejak kecil memakai hijab. Kini bocah tersebut, makin tumbuh memesona dengan style ala selebgram.

Namun ternyata tak hanya Maryam deretan anak selebriti berikut ini juga gak kalah bikin gemes dalam balutan hijab. Sama seperti ibu-ibu pada umumnya, artis juga suka mendandani anak perempuan mereka termasuk hijab. Simak yuk potretnya di sini:

(wk/rosi)

1. Maryam Nusaibah


Maryam Nusaibah
Instagram/maryam_nusaibah_abdullah/okisetianadewi

Maryam Nusaibah kini telah berusia 8 tahun. Sudah punya Instagram sendiri, bocah cantik ini sudah punya banyak followers layaknya selebgram. Selain itu gayanya juga kerap mencuri perhatian mulai dari kasual hingga memakai gamis seperti sang ibu. Keponakan Ria Ricis ini super imut.

2. Kana Sybilla


Kana Sybilla
Instagram/zaskiadyamecca

Anak pertama Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca, Kana Sybilla, tumbuh menjadi sosok yang menawan. Bocah berusia 12 tahun ini pun gak kalah kece dengan gaya busana yang fashionable. Kecantikan serta kepandaian dalam berbusana Zaskia diwariskan kepada Kana.

3. Cyla


Cyla
Instagram/ristytagor

Risty Tagor dikaruniai anak bungsu perempuan yang diberi nama Cyla. Dalam beberapa kesempatan, mantan istri Stuart Collin ini akan mendandani putrinya tersebut dengan aksesoris atau hijab yang membuat Cyla makin menggemaskan. Terutama di bagian pipi, Cyla kelihatan tembam banget.

4. Aisha Kim


Aisha Kim
Instagram/sarif_ysf/irfanhakim75

Aisha Maydina Hakim atau Aisha Kim adalah putri sulung Irfan Hakim. Lahir pada 1 Mei 2008, saat ini Aisha tumbuh menjadi remaja yang sangat cantik. Sejak kecil, ia telah memakai hijab serta aktif berkarya di dunia musisi. Penampilannya pun memukau perhatian serta gayanya vibe diva banget.

5. Raina dan Rakana Hakim


Raina dan Rakana Hakim
Instagram/sarif_ysf/irfanhakim75

Raina Hakim dan Rakana Hakim juga memakai hijab seperti sang kakak. Terlebih keduanya diketahui menempuh pendidikan di Pondok Pesantren di Solo. Si kembar tampak sangat formal etika memakai seragam sementara saat bersama Irfan Hakim, Raina dan Rakana swag banget. Stylenya boyish tapi super lucu.

6. Misbareta Aisyah Mikhaila


Misbareta Aisyah Mikhaila
Instagram/fenitarie

Misbareta Aisyah Mikhaila, anak Arie Untung dan Fenita Arie suka tampil dengan gaya ala hijabers yang simpel namun catchy. Menurut Fenita, Kayla berhijab atas kemauan sendiri. Tak hanya itu, Fenita juga bangga karena hijab yang dikenakan Kayla tidak membuat kreativitasnya terhalangi. Presenter cantik ini berjanji akan selalu mendampingi Kayla.

7. Khalisa Aghnia Bahira


Khalisa Aghnia Bahira
Instagram/khalisaworld/kartikaputriworld

Kartika Putri sering mendandani Khalisa Aghnia Bahira dengan hijab. Di usianya yang masih sangat kecil, ia kerap tampil menggunakan kerudung yang membuatnya menggemaskan. Sosok Khalisa saat ini mencuri perhatian lantaran kepintaran dan kecerdasannya juga padahal baru berusia tiga tahun.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru