Bunga Zainal Heboh Suarakan Jeritan Hati IRT, Postingan Auto Jadi Lapak Curhat
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Sambil menghibur, Bunga Zainal menunjukkan realita di balik anggapan bahwa ibu rumah tangga adalah posisi yang enak. Postingan aktris cantik itu langsung diserbu curhatan ibu-ibu lain.

WowKeren - Bunga Zainal dikenal dengan konten-konten media sosial yang menghibur. Merespons anggapan bahwa peran ibu rumah tangga (IRT) enak, ibu dua anak itu menepisnya dengan cara heboh.

Lewat akun Instagram pribadinya, Bunga membagikan video singkat untuk menjawab penilaian yang tidak tepat soal IRT. Diiringi hentakan musik seru, ia menari-nari sebagai tanggapan dari pernyataan berbunyi, "Enak yaa jadi IRT ga kerja bisanya habisin duit suami."

Silih berganti Bunga menunjukkan momen dirinya menyapu lantai pakai daster, menjemur baju, hingga menggendong anak. Namun saat menimang-nimang boneka yang diasosiasikan dengan anak, boneka itu terjatuh.

"Preettt kata siapa? Cosplay jadi ART tiap hari," tulis Bunga pada video postingan Selasa (18/4).


Postingan Bunga auto mengocok perut banyak netizen. Tidak sedikit pula yang menjadikan kolom komentarnya sebagai lapak curhat lantaran dianggap mewakili jeritan hari IRT.

"Padahal kerja rumah tangga itu yg 25 jam nonstopp," kata akun @tkur****ajswr. "Marimarrr itu boneka jngan lupa di urut abis jatoh," imbuh pemilik akun @iyan****xmfjw.

"Kesel sekali kalau ada yg blg "oh CUMA IRT, gak kerja dong" vangke ah. Di kata piring di wastafel bersih sendiri, baju bersih sendiri 😂. Sayuran dan ikan mentah jd mateng sendiri gitu ya," sahut @irha****nhasjs.

"RT itu kerjaanya dari melek sampe merem lg ada ajaaa g abis2 ..😂😂," komentar akun @anti****jsdmx. "Izin save bund, biar bisa jadiin story ku buat emak2 yg suka julid :') terimakasih banyak bunda marimar," ujar @keki****nmzjx.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait