Makjleb! Ussy Sulistiawaty Sindir Teman yang Sulit Bayar Utang 10 Tahun Lamanya
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty mendadak singgung teman yang tak kunjung membayar utang padanya padahal sudah 10 kali puasa dan Lebaran. Netter pun bertanya-tanya siapa sosok yang dimaksud oleh Ussy.

WowKeren - Unggahan terbaru Ussy Sulistiawaty di Instagram mendadak jadi sorotan netizen. Istri Andhika Pratama itu kedapatan menyindir teman yang tak kunjung membayar utang kepadanya hingga sudah lewat 10 kali puasa dan Lebaran. Itu sama saja dengan 10 tahun lamanya.

Dalam video yang diunggah pada Selasa (18/4), Ussy tampak termenung saat duduk di dalam mobil seraya memandang ke arah jalanan. Ussy melengkapi video tersebut dengan menyelipkan sebuah teks di dalamnya. Ia menyinggung orang-orang yang berhutang padanya seolah lupa ingatan dan hanya terus berjanji tanpa membayarnya.

"Wahai teman-temanku yang berhutang, ini sudah tahun kesekian kalian menjanjikan mau bayar utang. Udah sepuluh kali puasa sepuluh kali Lebaran, kalian masih aja lupa ingatan," bunyi teks yang diselipkan pada unggahan Ussy tersebut.


Sontak saja unggahan Ussy ini mengundang rasa penasaran dari netter. Mereka menebak-nebak siapa kira-kira teman yang sulit membayar utang yang dimaksud oleh Ussy. Apakah ia dari kalangan artis, atau justru teman Ussy yang non selebritis.

"Kirain artis ga gitu kak Ussy," ujar netizen. "Duuuhh seandainya bisa tag orang2nya😂," celetuk lainnya. "Yg ngutang sesama orang kaya. Brp ya kira² nominalnya," kata yang lain.

"Ttp aje ye yg org berhutang kaga mempan padahl udh kode, bayarr kali yg pada punya utang, coba kalau kalian di posisinya..😢," ucap warganet. "Kirain artis ga pernah pd ngutang," seloroh akun lain. "Inisialnya siapa ya kira2," tandas netter.

Sementara itu, Ussy belum lama ini sempat merayakan ulang tahun putrinya, Syafa Az Zahra yang kini sudah memasuki usia legal 17 tahun. Tak hanya memberi pesta kejutan bersama anggota keluarga inti, namun Ussy juga merayakannya di sebuah restoran dengan mengundang teman-teman putrinya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru