Isu Pelit Ke Istri, Ari Wibowo Kini Dituding Kikir Usai Viral Curhatan Tukang Parkir
Instagram/inge_anugrah
Selebriti

Ari Wibowo mendadak terseret isu kikir di tengah perceraian dengan sang istri, Inge Anugrah usai viral curhatan seorang tukar parkir soal attitude sang aktor.

WowKeren - Aktor Tanah Air Ari Wibowo buat geger usai tiba-tiba melayangkan gugatan cerai ke sang istri, Inge Anugrah. Pasangan ini sepakat berpisah setelah 16 tahun menikah dan dikaruniai dua anak.

Tak diketahui pasti penyebab Ari ingin berpisah dari Inge. Namun, belakangan Ari terseret isu pelit ke istri. Hal itu lantaran beredar gosip jika Ari nyaris tak pernah memberi Inge nafkah.

Ari disebut mengatur kondisi finansialnya sendiri. Sedang, ia hanya memberi Inge kartu kredit dengan limit terbatas untuk kebutuhan dapur saja.

"Dibilang dinafkahi gimana ya... hanya untuk belanja dapur, dikasih kartu kredit dengan limit tertentu," kata Petrus Bala Pattyona, pengacara Inge. "Tidak ada sama sekali (uang tunai untuk Inge). Sedih sekali. Nanti suatu saat kami buka, Ari beli apa. (Inge hanya dapat) kartu kredit untuk belanja bulanan."

Bersamaan dengan isu miring tersebut, muncul seseorang yang mengaku sebagai tukang parkir. Orang tersebut mengaku pernah bertemu dengan Ari dan membongkar attitude sang aktor.


Photo-INFO

Instagram

Tukang parkir itu mengklaim Ari sangat ingin uang kembalian parkir senilai Rp 1 ribu miliknya dikembalikan. Ia bahkan rela menanti meski tukang parkir tersebut kesulitan mencari recehan Rp 1 ribu. Alhasil, tukang parkir itulah yang akhirnya mengalah dan memberi Ari uang Rp 2 ribu sebagai kembalian.

"Pernah ketemu Ari Wibowo, waktu itu gw jadi petugas parkir. Kembalian kurang 1rb, tetep diminta. Masalahnya memang gak ada receh lagi, akhirnya gw kasih 2rb," bunyi curhatan seorang tukang parkir yang dibagikan sebuah akun gosip.

Curhatan tukang parkir itu sontak viral. Banyak yang tak mengira jika Ari pelit seperti yang diceritakan. Namun, beberapa orang membela Ari dan membenarkan sikap aktor 52 tahun tersebut.

"Lah itukan hak dia, bagian salahnya dmn?" seru @ny**. "Aku juga bakalan tagih 1000 tuh kalo kang parkir kumpulin 100 org jdi 100 rb," ujar @he**. "Mnrtku ga salah kan emg itu hak dia kembaliannya 🙃," kata @me**. "Lah emang bener, soalnya itu kebiasaan tukang parkir, ngasih 5 ribu di kembliin 2 ribu, bilangnya ga ada uang seribuan. Padahal di kantongnya banyak uang receh," imbuh @ac**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru