Jalan Bareng Verrell Bramasta, Intip 7 Pesona Anna Jobling Bak Animal Lover
Selebriti

Sosok Anna Jobling menuai sorotan usai terlihat jalan bareng Verrell Bramasta. Menilik dari unggahan Instagramnya, artis kelahiran 14 Agustus 2000 ini tampak akrab dengan banyak binatang bak animal lovers.

WowKeren - Verrell Bramasta baru-baru ini menghebohkan fans karena tampak mesra bersama aktris asal Malaysia, Anna Jobling. Dalam potret yang beredar, Verrell dan Anna tampak berpose di depan gedung megah Dior. Penampilan keduanya pun terlihat kompak dan serasi.

Verrell tampil gagah dengan kemeja hitam dipadu celana putih. Sedangkan Anna mengenakan atasan putih dan bawahan krem. Keduanya berpose manis sukses membuat penggemar baper. Sementara itu sosok Anna pun menuai sorotan.


Selain berprofesi sebagai aktris, Anna juga dikenal sebagai model, host hingga pengacara. Ia memiliki darah keturunan Inggris-Malaysia. Tidak heran jika ia memiliki paras yang begitu cantik memesona.

Menilik dari unggahan Instagramnya, Anna sering berbagi potret bersama fauna-fauna. Gadis kelahiran 14 Agustus 2000 ini tampak akrab dengan banyak binatang bak animal lovers. Simak potretnya:

(wk/rosi)

1. Berani Pegang Ular


Berani Pegang Ular
Instagram/annajobling

Gak kenal takut, Anna memegang seekor ular kuning yang berukuran besar. Ia juga tak ragu mengalungkannya ke leher dan menuliskan caption dirinya mother of snake. Bahkan dalam beberapa pose, ia mendekatkan wajahnya hingga benar-benar mencium reptile itu.

2. Cat Lover


Cat Lover
Instagram/annajobling

Anna merupakan seorang pecinta kucing. Sayangnya salah satu kucing peliharaan harus meninggal. Ia pun mengunggah potret kebersamaan dengan kucing itu seraya menuliskan caption penuh haru. Anna menceritakan bagaimana ketika ia menyelamatkan kucing tersebut saat orang lain tidak memperhatikan.

"Untuk willow saya - rip, saya masih ingat hari saya menyelamatkan Anda ketika tidak ada orang lain yang memperhatikan Anda. saya menyambut Anda ke rumah yang tidak memberi Anda apa-apa selain cinta dan perhatian. Anda adalah orang pertama yang berlari di kamar saya setiap kali saya membuka pintu, sumber kegembiraan dan tawa saya".

"Pada hari saya berangkat ke Singapura, Anda duduk di sebelah saya, diam-diam memperhatikan saya saat saya selesai berkemas, Anda tidak pernah duduk diam sehingga saya menjadi khawatir. Anda berjuang untuk hidup Anda selama beberapa hari terakhir, dan menunggu saya pulang hanya agar saya bisa memeluk Anda dan memeluk Anda untuk terakhir kalinya sebelum Anda mengucapkan selamat tinggal selamanya."

"willowchi kecilku, rubah kutub, pohon willow, bahkan belum setahun bersamamu tetapi kamu telah mengubah hidupku, aku akan merindukan & mencintaimu selamanya, tenanglah" 🌻💜✨.

3. Foto Kocak dengan Kerbau


Foto Kocak dengan Kerbau
Instagram/annajobling

Artis yang disebut mirip Naomi Scott ini ternyata punya sisi kocak di balik kecantikan yang dimilikinya. Seperti kali ini, Anna berfoto dengan kerbau yang sedang berendam bahkan berpose anggun layaknya princess. Alih-alih takut diseruduk, artis berusia 23 tahun ini malah bestie bahkan memegang kepala sang kerbau.

4. Pemotretan dengan Kucing Tersayang


Pemotretan dengan Kucing Tersayang
Instagram/annajobling

Anna bersama para kucingnya sedang melakukan pemotretan yang menggemaskan untuk sebuah majalah. Bahkan hewan hewan berbulu itu anteng serta pandai berpose. Sementara Anna gak kalah cantiknya mengenakan busana blouse pink dan rok kembang.

5. Photoshoot dengan Kucing Super Cute


Photoshoot dengan Kucing Super Cute
Instagram/annajobling

Ia mengaku bahagia bisa melakukan pemotretan bersama kucingnya. Rupanya ini menjadi kali pertama bagi perempuan kelahiran Federal Territory of Kuala Lumpur tersebut. Kucing-kucing Anna sendiri tampak begitu penurut dan bikin gemes.

6. Gendong Gemes Seekor Kucing


Gendong Gemes Seekor Kucing
Instagram/annajobling

Kecintaannya terhadap kucing membuat Anna juga membintangi iklan tentang produk kucing. Dalam foto, ia menggendong seekor sphynx yang harganya fantastis. Bahkan cara me menggendong Anna pun gak kalah curi perhatian. Ia memegang di lengan kanan dan menggendong dengan gemas.

7. Pemotretan dengan Kuda


Pemotretan dengan Kuda
Instagram/annajobling

Berkarier sebagai seorang model membuat Anna kerap melakukan pemotretan dengan berbagai objek. Salah satunya adalah kuda seperti pada momen di atas. Anna dan kuda tersebut tampak adu keren dengan saling memperlihatkan side profile alias sisi samping.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait