Reza Rahadian & Raihaanun Reuni, Dicurigai Bakal Jadi Suami Istri Jilid 2 di Film
Instagram/raihaanun
Selebriti

Reza Rahadian dan Raihaanun kembali bertemu sontak membuat para penggemar heboh bukan main sampai mengharapkan akan muncul sekuel dari film mereka 'Twivortiare'.

WowKeren - Aktris cantik Raihaanun sukses menggemparkan atas unggahan barunya di Instagram pribadinya. Ia membagikan momen berdua bersama dengan Reza Rahadian kemarin, Senin, 24 April.

Reza dan Raihaanun terlihat kompak memamerkan senyum tipis pada swafoto baru tersebut. Keakraban aktor dan aktris itu terlihat jelas di potret baru mereka tersebut. Keduanya bahkan saling menyandarkan kepala masing-masing.

Raihaanun kemudian menuliskan salam darinya dan Reza. "Salam manis dari kami," ucap aktris cantik kelahiran tahun 1988 tersebut.


Para penggemar langsung heboh bukan main dengan reuni dari Reza dan Raihaanun ini. Sampai banyak yang bernostalgia mengenai peran mereka sebagai suami istri pada film "Twivortiare".

Pemeran Beno dan Alexa ini diketahui menunjukkan chemistry luar biasa pada film yang tayang pada 2019 lalu. Penggemar bahkan mencurigai akan adanya sekuel dari film yang diadaptasi dari novel populer karya Ika Natassa itu.

"Om beno & tante lexy," seru salah seorang penggemar. "Om benno & tante alex….. yeayyy…. Arga & allegra nya mana?????" goda lainnya. "Apakah bakal ada twivortiare 2????" ungkap lainnya. "Ini apa ada bau2 twivortiare terbaru ya?" ucap lainnya. "Gk sabar nunggu karya mereka ...," aku lainnya.

Meski begitu, tentu dugaan dari para penggemar bahwa akan adanya sekuel "Twivortiare" ini belum diketahui kebenarannya. Ada kemungkinan bahwa Reza dan Raihaanun bertemu untuk bersilaturahmi karena momen Lebaran. Sebelumnya, Reza juga berkumpul dengan para aktor dan aktris di rumah Prilly Latuconsina.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait