Istri Virgoun Curhat Soal Perlakuan yang Didapat Agar Setujui Ide Poligami
Instagram/mommy_starla
Film

Usai bongkar dugaan perselingkuhan Virgoun sang suami, Inara juga membeberkan perlakuan yang didapatkannya agar menyetujui ide sang musisi untuk poligami dengan wanita diduga selingkuhannya.

WowKeren - Kabar mengejutkan baru-baru ini datang dari rumah tangga musisi Virgoun. Pasalnya sang istri yakni Ina Idola Rusli atau Inara tiba-tiba mengungkap kepada publik soal dugaan perselingkuhan Virgoun dengan wanita lain. Bahkan Inara juga membagikan surat tulisan tangan diduga Virgoun yang membenarkan soal aksi perselingkuhan hingga berjanji tidak akan mengulanginya lagi.

Tak sampai di situ, Inara juga mengungkapkan soal keinginan Virgoun untuk melakukan poligami. Bahkan ia mengklaim sampai mendapatkan perlakuan "roller coaster effect" untuk menyetujui ide tersebut. Cerita ini kembali dibagikan oleh Inara melalui postingan Insta Stories miliknya.

Mulanya Inara menyentil soal orang-orang yang memberikan beragam saran di tengah masalah rumah tangganya saat ini. Ia menyentil pihak yang tiba-tiba datang padahal dulu tak ada saat dibutuhkannya.

"Buat org2 yg berasumsi ini dan itu bhw ini hrsnya bs melalui musyawarah, Tanyakan ke diri sendiri, kmn aja saat sy butuh?" cetus Inara.

Istri Virgoun ini kemudian membahas soal perlakuan sang suami kepadanya agar menyetujui ide poligami. Inara mengklaim diperlakukan bak "roller coaster effect". Perlakuan ini sendiri menurut Inara adalah sikap naik-turun Virgoun dari mulai penuh perhatin hingga tiba-tiba menjadi silent treatment atau mendiamkan dirinya.


Istri Virgoun Curhat Soal Perlakuan yang Didapat Agar Setujui Ide Poligami

Instagram

Semua itu disebut Inara agar dirinya setuju dengan ide poligami Virgoun dengan wanita diduga selingkuhannya. Padahal sebelumnya diduga Virgoun telah membuat surat perjanjian tidak akan mengulangi kesalahannya.

"Kalian gak akan pernah bs ngerti gmn rasanya hampir tiap hari diksh 'roller coaster effect' (love bombing-silent treatment) cuma agar spy sy menyetujui ide poligami menikahi perempuan pel***r yg sebelumnya dy sudah sepakat dan menandatangi perjanjian di atas materai agar tdk mengulangi maksiat dan menemui perempuan itu lg, kemudian dy ksh sy silent treatment BERHARI-HARI tiap sy menunjukkan penolakkan thdp keinginannya utk poligami dg wanita yg sudah dg sengaja sedari awal dy libatkan jd org ketiga dlm rmhtangga kami," curhatnya.

Inara yang tak terima dengan komentar yang datang memberikan respons balik yang pedas. Ia mendoakan mereka agar tak bernasib sama seperti dirinya.

"Sy cuma berharap mudah2an rumahtangga kalian gak smp dipoligami sm pel***r," tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait