OTW Susul Kevin Sanjaya & Valencia, Intip 10 Potret Clarissa Tanoe Sweet Bareng Sang Tunangan
Selebriti

Clarissa Tanoe telah dilamar oleh Anthony Tjipto, dan tampaknya akan segera menikah mengikuti jejak sang kakak, Valencia Tanoe yang menikah dengan Kevin Sanjaya. Clarissa dan Anthony merupakan pasangan yang super sweet!

WowKeren - Kabar bahagia kembali menyelimuti keluarga konglomerat Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo. Putri keempat mereka, Clarissa Tanoesoedibjo resmi dilamar oleh sang kekasih, Anthony Tjipto. Hal ini diketahui lewat unggahan Clarissa yang memperlihatkan momen bahagia kala dilamar oleh Anthony.

Clarissa tampaknya juga akan segera menikah mengikuti jejak sang kakak, Valencia Tanoesoedibjo yang menikah dengan Kevin Sanjaya. Jika pernikahan sang kakak digelar di Paris, maka Clarissa juga dilamar oleh Anthony di Los Angeles, California.

Pasangan ini terlihat harmonis dan tanpa gosip miring, Clarissa dan Anthony tampaknya juga semakin yakin untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Intip yuk deretan potret mesra mereka.

(wk/rosi)

1. Lamaran Super Romantis


Lamaran Super Romantis
Instagram/clarissatanoe

Gak ngasal, ternyata Los Angeles punya artis khusus untuk hubungan keduanya. Seraya mengunggah foto momen dirinya dilamar, Clarissa berbagi bahwa kota tersebut merupakan tempat pertama kali mereka bertemu.

"Kami bertemu pertama kali di tahun 2011 di LA. Kembali berjumpa 10 tahun setelahnya, di LA juga dan kemudian kami mulai berkencan. Sungguh perjalanan yang luar biasa penuh lika-liku, tapi di sinilah kami sekarang, akhirnya bertunangan, kembali lagi ke kota Los Angeles. Masih tak terbayangkan olehku tapi ya sudahlah tidak perlu lagi dipikirkan. Halo tunangan @anthony.tjipto," tulisnya.

Sementara itu, Anthony sendiri tampaknya menyiapkan kejutan yang heboh kala melamar sang kekasih. Ia menyiapkan banyak bunga mawar merah hingga berlutut memberikan cincin kepada pujaan hatinya.

2. Liburan Bersama


Liburan Bersama
Instagram/anthony.tjipto

Selama berpacaran, Clarissa dan Anthony telah banyak menghabiskan momen romantis bersama termasuk liburan bareng. Seperti pada momen di atas, keduanya asyik berada di luar negeri, Manifique, Paris. Clarissa dan Anthony mengabadikan serangkaian momen manis layaknya pasangan pada umumnya dengan foto candid cute hingga pelukan mesra serta makan malam dengan keluarga.

3. Sport Date


Sport Date
Instagram/anthony.tjipto

Sport date tampaknya juga menjadi gaya andalan kencan Clarissa dan Anthony. Pasangan ini sempat mengikuti aksi lari bersama bahkan sama-sama mendapatkan sebuah medali. Namun tak hanya sekadar berdua, Hary dan Liliana juga turut mengikuti olahraga tersebut. Mereka berempat kemudian dengan harmonis berfoto di photowall layaknya keluarga.

4. Suapan Manis


Suapan Manis
Instagram/clarissatanoe

Baik Clarissa dan Anthony tak pernah ragu menunjukkan afeksi kepada masing-masing. Anthony sendiri tampaknya merupakan orang yang lembut dan perhatian. Pada momen di atas, pria tampan tersebut dengan lembut menyuapi Clarissa. So Sweet!

5. Penuh Tawa Rayakan Tahun Baru


Penuh Tawa Rayakan Tahun Baru
Instagram/clarissatanoe

Layaknya kekasih pada umumnya, Clarissa dan Anthony menghabiskan momen-momen spesial bersama. Sebut saja saat tahun baru, keduanya merayakan pergantian tahun di Park Hyatt Jakarta bersama-sama anggota keluarga. Anthony dengan penuh tawa memeluk sang kekasih, sementara Clarissa super manis dengan atribut merayakan Tahun baru seperti topi hingga terompet.

6. Rayakan Ulang Tahun Bersama


Rayakan Ulang Tahun Bersama
Instagram/clarissatanoe

Pada Maret lalu, Anthony genap berusia 30 tahun. Clarissa terlihat menyiapkan kejutan spesial untuk sang kekasih di Kita Restaurant and Bar. Perayaan ulang tahun pun berjalan dengan bahagia terlebih dengan kehadiran orang-orang tersayang Anthony. Sementara itu, keduanya memiliki rentang usia 4 tahun di mana Clarissa lebih muda yaitu umur 26.

7. Punya Gelang Couple


Punya Gelang Couple
Instagram/clarissatanoe

Di tengah momen makan malam dengan keluarga besar, Clarissa dan Anthony secara khusus berbagi foto berdua saja. Mereka tampak mengenakan gaya busana yang pas dan tidak berlebihan. Di momen ini, mereka bikin gemes dengan aksi pamer gelang couple. Tampak benda berbahan dari emas tersebut melingkar di tangan Anthony dan Clarissa dengan pas.

8. Pasangan Fashionable


Pasangan Fashionable
Instagram/anthony.tjipto

Tidak diketahui secara pasti kapan Clarissa an Anthony berpacaran, namun pasangan ini selalu terlihat harmonis serta penuh tawa. Pada momen di atas, agaknya keduanya tengah melakukan pemotretan dengan tema bermain golf. Akan tetapi alih-alih mengenakan busana sporty, keduanya memakai busana kasual yang chic.

9. Pamer Momen Kocak


Pamer Momen Kocak
Instagram/clarissatanoe

Ada kalanya Clarissa memilih momen-momen kocak bersama Anthony untuk dibagikan di media sosial. Seperti kali ini, ia berpose selfie seraya menutup mata sang pacar. Dalam keterangannya, Clarissa seolah menasehati Anthony untuk tidak bermain ponsel dan menyetir.

10. Outfit Match ke Nikahan Orang Terdekat


Outfit Match ke Nikahan Orang Terdekat
Instagram/clarissatanoe

Sebagai pasangan, lumrah untuk keduanya pergi ke pernikahan teman bersama, begitu pula Anthony dan Clarissa. Keduanya menawan dalam balutan outfit couple. Sementara Clarissa anggun dalam balutan gaun yang membelit tubuhnya, Anthony juga gak kalah gagah memakai jas.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru