Kini Tuduh Curi Gelang, Nikita Mirzani Akui Sudah Keluar Modal Banyak untuk Antonio Dedola
Instagram/toni.dedola
Selebriti

Menanggapi bantahan Toni, Nikita melakukan siaran live di Instagram. Wanita 37 tahun itu menangis sesenggukan dan mengatakan semua dilakukan untuk mantan pembalap MotoGP tersebut.

WowKeren - Tak lama setelah mengumumkan kalau dirinya sudah menikah dengan Antonio Dedola, Nikita Mirzani mengagetkan banyak orang dengan berita heboh lainnya. Ia menuduh sang suami kabur membawa perhiasan dan barang-barang mahal lainnya, dan tetap keukeuh meski laki-laki yang kerap dipanggil Toni itu sudah membantah.

Nikita mengungkapkan bahwa ia telah menikah dengan Toni pada Januari 2023. Sayangnya keharmonisan dalam pernikahan itu hanya bertahan sebentar saja. Gara-gara komentar julid netizen, keduanya pun kerap bertengkar dan puncaknya Toni kabur dari rumahnya.

Tak hanya itu, Toni juga membawa gelang mahal milik Nikita. Artis kelahiran 1986 tersebut heran dengan sikap suaminya itu, padahal Niki selalu membela Toni yang kerap dihujat dan dituding tidak modal oleh netizen.

Tak terima dirinya dituding mencuri, Toni memberikan klarifikasi. Lewat akun Instagram-nya, mantan pembalap MotoGP tersebut menjelaskan bahwa gelang tersebut telah diberikan padanya saat di Yogyakarta.

"Aku nggak akan pernah mencuri dari siapa pun. Dulu aku polisi selama bertahun-tahun di Jerman dan sudah membela keadilan sepanjang hidupku. Buat apa aku melakukan hal seperti itu!" tulis Toni di Instagram.


"Aku dapat gelang ini darinya di Yogyakarta, dia sendiri yang ngasih ke aku. Aku nggak pernah minta apa-apa darinya. Aku bahkan nggak tahu dari siapa dia dapat gelang itu, tapi yang aku tahu adalah aku mendapatkannya dari dia!" sambung Toni.

Menanggapi bantahan Toni, Nikita melakukan siaran live di Instagram. Wanita 37 tahun itu menangis sesenggukan dan mengatakan semua dilakukan untuk Toni. Ia pun sampai ingin menyewa ruko yang berada di kawasan elit Jakarta Selatan untuk membangun bisnis dengan Toni.

"Semuanya gue ajarkan semuanya untuk dia, bagaimana punya bisnis yang bagus, bagaimana ini bagaimana itu," ungkap Nikita di siaran live-nya pada Sabtu (29/4). Ia mengakui bahwa dirinya cenderung memberikan segalanya jika sudah bucin pada laki-laki.

"Gue tuh nggak rela dia dibilang sama netizen kalau dia mok*ndo. Makanya gue selalu bilang ke dia nggak usah terlalu sering posting soal hubungan kita di media sosial. Soalnya gue takut banget nantinya kalau bakalan ditinggal lagi," kata Nikita.

Sementara itu, diungkap Nikita bahwa ia menikah dengan Toni sejak awal 2023. "Jadi saya dan Toni sudah menikah sejak 22 Januari 2023. Toni meminta saya menikahi dia dan hidup selamanya dengan bahagia. Bahkan saya ingat sekali Toni menangis karena tidak mau saya putusin," ungkapnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait