Antonio Dedola Nikahi Nikita Mirzani Duluan Sebelum Dikhitan
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Terlepas dari prahara rumah tangga mereka, ada hal menarik tentang pernikahan Nikita dan Toni. Mantan pembalap MotoGP tersebut belum disunat saat menikah siri dengan Nikita.

WowKeren - Pengakuan Nikita Mirzani kalau dirinya dan sang suami, Antonio Dedola, telah menikah sejak Januari lalu sukses mengejutkan banyak orang. Diungkap sendiri oleh Nikita, ia dan Toni sudah melaksanakan ijab kabul pada 22 Januari 2023.

Nikita membeberkan soal pernikahannya bersama fakta bahwa mereka kini sudah pisah rumah. Toni bertengkar hebat dengan Nikita dan kabur dari rumah jam 5 pagi sambil membawa perhiasan dan barang-barang mahal.

Terlepas dari prahara rumah tangga mereka, ada hal menarik tentang pernikahan Nikita dan Toni. Pria asal Jerman yang mengaku pernah berprofesi sebagai polisi tersebut belum disunat saat menikah siri dengan Nikita.

Akad nikah dilaksanakan pada 22 Januari 2023, hari yang sama ketika Antonio Dedola mengucapkan dua kalimat syahadat alias menjadi mualaf. Dua minggu setelahnya, tepatnya pada 6 Februari, Nikita membagikan vlog Toni disunat.


Di sisi lain, dalam siaran Instagram live-nya pada Minggu (30/4), Nikita mengungkapkan pernah mengandung anak Toni, tapi janin itu hanya bertahan tujuh minggu. "Aku pernah hamil dan menjaga bayimu dalam kandunganku. Tapi itu hanya (bertahan) 7 minggu," kata artis kelairan 1986 itu.

Nikita juga sangat menyayangkan apa yang dilakukan Toni serta berharap mantan pembalap MotoGP tersebut bisa mengembalikan tas Gucci kesayangannya. "Gue kan nggak pernah bilang dia pencuri, tapi kenapa dia bawa tas ransel Gucci kesayangan gue? Itu tas yang selalu gue bawa kalau pergi," kata Nikita.

Toni sendiri saat ini sudah meninggalkan Indonesia dan berada di Jerman. Pria yang mengaku pernah berprofesi sebagai polisi itu tidak mau kembali ke Indonesia karena nanti banyak yang akan mencarinya. "Ya tapi walaupun di Jerman mah tetap saja gue bisa cari dia kok," lanjut Nikita lagi.

Sebelumnya, Toni membantah telah mencuri gelang Nikita, mengatakan, "Aku nggak akan pernah mencuri dari siapa pun. Dulu aku polisi selama bertahun-tahun di Jerman dan sudah membela keadilan sepanjang hidupku. Buat apa aku melakukan hal seperti itu!"

"Aku dapat gelang ini darinya di Yogyakarta, dia sendiri yang ngasih ke aku. Aku nggak pernah minta apa-apa darinya. Aku bahkan nggak tahu dari siapa dia dapat gelang itu, tapi yang aku tahu adalah aku mendapatkannya dari dia!" sambungnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait