Bongkar Isi Chat, Antonio Dedola Tolak Permintaan Diduga Nikita Mirzani Agar Hapus Postingan
Instagram
Selebriti

Antonio Dedola umbar bukti transfer beberapa kali kepada Nikita Mirzani di tengah cekcok mereka. Toni juga mengumbar isi chat diduga Niki yang meminta agar postingannya untuk dihapus.

WowKeren - Nikita Mirzani membuat heboh publik setelah mengungkap soal cekcok rumah tangga dengan Antonio Dedola. Sebelumnya, Niki sendiri mengungkapkan jika ia dan Toni resmi menikah sejak 22 Januari 2023. Namun bersamaan dengan pengakuan itu, Niki juga membongkar soal masalah yang sedang mereka hadapi.

Niki bercerita jika ia sempat cekcok dengan Toni beberapa waktu silam. Hingga puncaknya ia menyebut Toni pergi dari rumahnya dengan membawa sejumlah barang dari mulai tas, gelang hingga kaus milik adiknya.

"Saya dan Toni masih berstatus istri karna kita belum bercerai sampai detik ini. 1 Minggu lalu kita sempet berantem hebat karna ada kata2 dari mulut nya yang membuat saya sakit hati. Setelah itu kita baik2 saja seperti," bongkar Nikita belum lama ini lewat sebuah unggahan feed Instagram. "Lalu pada hari Kamis, Toni meninggal kan rumah jam 5 pagi tanpa memberi tahu saya. Bahkan dia membawa tas dan gelang Catier pemberian ka Amel dan baju adik saya Lintang, lalu kaos saya."

Toni sendiri tak tinggal diam dan memberikan bantahan. Melalui Insta Stories, ia membantah curhatan Niki yang membuatnya dianggap membawa kabur sejumlah barang di rumah istrinya.

Di sisi lain, Toni juga balik mengungkap tentang bagaimana ia telah mentransfer sejumlah uang kepada Niki. Dua di antaranya yang dilakukan pada bulan Januari dan Februari 2023.

 Bongkar Isi Chat, Antonio Dedola Tolak Permintaan Diduga Nikita Mirzani Agar Hapus Postingan

Insta Stories


"Tentu saja dia membiayai aku, karena dia mengambil semua uangku. Jadi semua yang dia sampaikan itu omong kosong," balas Toni.

Lebih lanjut, Toni juga membongkar beberapa isi chat lain. Ia membongkar isi chat yang diduga dari Nikita Mirzani kepadanya. Dalam isi pesan tersebut, diduga Niki terlihat memohon-mohon Toni untuk menghapus postingannya.

"Tolong hapus Storiesmu. Selesai. Semua keluargaku melihatnya. Tolong hapus," bunyi isi pesan diduga Nikita Mirzani.

Dalam pesan dengan nama kontak Nikita Mirzani tersebut, ia terlihat terus meminta Toni untuk menghapus postingannya. Bahkan diduga Niki menegaskan untuk mengakhiri cekcok di antara mereka. Tak diketahui pasti postingan mana yang dimintanya agar dihapus oleh Toni. Namun bule tersebut menolak dengan tegas.

"Siapa yang mulai perang? Saya hanya bicara fakta," klaim Toni. "Sebelumnya dia dan teman-temannya menertawakan saya dan keluarga saya, sekarang memohon ke saya untuk menghapus fakta? Saya tidak akan melakukannya!" pungkasnya.

Kini cekcok antara Niki dengan Toni agaknya tengah mereda. Masing-masing terlihat tak lagi saling berbalas sindiran maupun pernyataan. Namun sebelumnya Toni justru sempat membongkar isi chat saat ia menceraikan Niki melalui pesan WhatsApp dan menyebut artis 37 tahun tersebut telah bebas darinya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait