Kena Gampar Nikita Mirzani, Antonio Dedola Sosok yang Baik Menurut Fitri Salhuteru
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Fitri Salhuteru enggan bicara banyak terkait permasalahan rumah tangga Nikita Mirzani dan Antonio Dedola. Bagi Fitri, keduanya sama-sama masih dianggap sebagai adik, dan ia tak memihak satu pun diantara mereka.

WowKeren - Fitri Salhuteru jadi tempat mengadu Nikita Mirzani ketika ibu tiga anak itu sedang dilanda masalah. Termasuk saat Niki sedang bertengkar hebat dengan Antonio Dedola yang kini disebut sebagai mantan suami sang artis.

Dalam live Instagram-nya, Sabtu (29/4), Niki blak-blakan mengaku kepada Fitri dan sang suami bahwa dirinya telah melakukan KDRT pada Antoni. Perempuan yang akrab disapa Nyai ini mengaku telah menampar hingga melempar Antoni dengan gelas. Namun, Niki melakukan itu karena merasa Antoni lebih dulu berbuat jahat kepadanya.

Saat ditemui awak media pada Senin (1/5), Fitri yang baru saja pulang dari Thailand mau tak mau menanggapi permasalahan yang sedang terjadi antara Niki dan Antoni. Dalam kesempatan ini, Fitri menyebut Antoni adalah sosok pria yang baik. Hal itu diakuinya saat ada salah seorang wartawan menanyakan hal itu kepadanya.

Sebagai salah satu orang penting di hidup Niki, Fitri terus dikejar karena dianggap yang termasuk memberi restu untuk pernikahan Niki dan Antoni. Menanggapi hal itu, Fitri menyebut Antoni adalah sosok yang baik. Karenanya ia berani menyetuji lelaki asal Jerman itu dekat dan menjalin hubungan serius dengan Niki yang sudah diangapnya seperti adik kandung sendiri.

Kena Gampar Nikita Mirzani, Antonio Dedola Sosok yang Baik Menurut Fitri Salhuteru

Fitri Salhuteru Ngaku Tak Memihak Nikita Mirzani Atau Antonio Dedola


"Kalau nggak baik nggak mungkin saya menyetujui pernikahan mereka saat itu," tegas Fitri dalam tayangan YouTube Intens Investigasi.

Meski begitu, saat ditanya lebih jauh tentang keributan Niki dan Antoni, Fitri memilih untuk bungkam. Ia mengaku tak tahu apa pun tentang permasalahan keduanya. Pun hubungannya dengan Niki maupun Antoni masih baik-baik saja sampai saat ini.

"Saya masih menganggap dua-duanya adik saya. Saya masih komunikasi dengan baik sama Antoni, saya masih komunikasi baik dengan Nikita, dan saya sudah bicara ke kedua-duanya. Saya tidak memihak Antoni atau pun Nikita. Kalian sudah dewasa, apa pun yang kalian putuskan itu menjadi hak kalian Tetapi saya berdoa semua yang terbaik," tutu Fitri.

Menyoal pertengkaran Niki dan Antoni, Fitri menyebut hal tersebut wajar. "Kalau kemarin terjadi keributan dan saling membalas, mereka sama-sama masih muda, mungkin cara menahan emosi orang berbeda-beda. Saya melihatnya mungkin ini yang terbaik lah buat mereka, sama-sama belajar dewasa (dari masalah ini)," sambungnya.

Di akhir, Fitri kembali menekankan bahwa dirinya tidak memihak salah satu diantara Niki atau pun Antoni. Ia berada di posisi netral dalam permasalahan ini.

"Kalau kemarin terjadi keributan dan saling membalas, mereka sama-sama masih muda, mungkin cara menahan emosi orang berbeda-beda. Saya melihatnya mungkin ini yang terbaik lah buat mereka, sama-sama belajar dewasa (dari masalah ini)," pungkas Fitri.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait