Gak Takut, Antonio Dedola Ancam Balik Laporkan Nikita Mirzani Ke Kepolisian Jerman
Instagram
Selebriti

Antonio Dedola tak takut dan respons santai kabar Nikita Mirzani mempolisikannya. WNA asal Jerman itu malah memberikan balasan nyelekit dan mengancam akan mempolisikan balik.

WowKeren - Nikita Mirzani kembali membuat masyarakat Tanah Air geger usai diam-diam telah menikah untuk keempat kalinya dengan WNA asal Jerman, Antonio Dedola. Sayang, Nikita dan sang suami kini malah terlibat cekcok dan saling sindir lewat media sosial.

Terkuak pula jika Antoni kini sudah tak berada di Indonesia melainkan kembali ke Jerman. Nikita bahkan mengaku sudah melaporkan Antoni ke pihak kepolisian usai menuding WNA tersebut membawa lari sejumlah barang brandednya.

"Gue udah report lu ke polisi. Lu tenang aja di Jerman. Udah, already report you. Not only in Indonesia, also in Germany. Karena, gue udah lacak lu, ternyata lu bukan siapa-siapa di sana," kata Nikita saat live Instagram, Senin (1/5)

Mendengar perkataan Nikita, Antoni rupanya sama sekali tak merasa takut. Ia malah bereaksi santai dan mempersilahkan janda tiga anak itu mempolisikan dirinya. "Silakan laporkan saya ke polisi. Saya sangat takut sekarang, Anda hanya tidak ingin mendengar kebenaran dan Anda tidak ingin orang tahu tentang perilaku buruk Anda!" tegas Antoni lewat Story Instagram pribadinya kemarin, Senin (1/5).

Photo-INFO

Instagram


Selain itu, Nikita juga sempat mengancam akan mencari dan mengunjungi Antoni ke Jerman. Lagi-lagi pria yang mengaku berprofesi sabagai polisi itu sama sekali tak memperlihatkan ketakutan sedikitpun atas ancaman Nikita.

Antoni bahkan menuliskan pernyataan yang semakin membuat sang istri kepanasan. Ia juga tak segan mengancam balik akan melaporkan Nikita ke pihak kepolisian atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Kamu dipersilahkan datang ke Jerman. Aku juga akan mempolisikanmu di Jerman atas kasus kekerasan dalam rumah tangga," bunyi ancaman yang disampaikan Antoni.

Sementara itu, Antoni memang sempat mengaku menjadi korban KDRT oleh Nikita. Ia mengaku berkali-kali mendapat pukulan bahkan dilempar barang oleh sang istri. Sedang, Nikita sendiri juga sudah membenarkan perbuatannya tersebut.

Namun, Nikita mengaku mempunyai alasan dibalik serangan yang ia lakukan ke Antoni. Kabarnya, ibu tiga anak ini sakit hati dengan perkataan Antoni dan naik pitam kemudian melakukan kekerasan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait