John Hopkins Satu-Satunya Mantan Yang Tak Digunjing Nikita Mirzani, Nasib Usai Putus Terkuak
Instagram/21jhopper
Selebriti

Sosok John Hopkins tak pernah jadi bahan ghibah Nikita Mirzani setelah keduanya putus. Disisi lain, nasib John pasca putus dari Nikita Mirzani menuai reaksi penasaran setelah namanya ramai diperbincangkan.

WowKeren - Pembalap kelas dunia John Hopkins sempat menjalin cinta dengan Nikita Mirzani. Sayangnya meski terlihat mesra, hubungan asmara Nikita dan John rupanya kandas di tengah jalan.

Kini setelah ramai kabar Nikita dan Antonio Dedola ribut, netter pun teringat pada sosok John. Netter agaknya menyadari kalau John menjadi satu-satunya mantan Nikita yang tak dapat sindiran pedas dari sang artis.

"Semua laki2 baik akan menjadi jahat setiap berhubungan dgn loe..coba mana ada laki2 yg tidak berperkara setiap ama NM? So the problem is with u...," kata netter. "Kmren si pembalap jhon hopkin...ngilang gitu sja tanpa ada berita😂," tutur netter. "Dia GK ada nyali say makanya milih diam, kalo si Toni ada nyali makanya berani balas omongan nyao," tebak netter. "Bukan nggak Ada nyali, mungkin malas ribut2, kebenaran Kan dtg nya Di penghujung, jadi anggap la si TD ini yg jadi kartu as melawan si nyai hehe," netter. "Bukan ngilang, krna sama jhon ini dy ilfeel di katain pengkor ama neti… dy klo bucin ama lakik gk bakal d lepas nya gtu aja pasti d rame2 in biar si lakik itu gk tenang, coba aja deh liat tiap laki yg dy tangisin pasti dy udh habis2an ngasih semuanya😂😂 tabiat nya aja gtu mana ada yg tahan," tutur netter.

Instagram

John Hopkins Ramai Disorot Usai Nikita Ribut dengan Toni

Sementara itu, John saat ini justru bernasib mujur setelah putus dari Nikita. Terbukti, ia justru menemukan kekasih barunya, Nina. Diunggahan Instagramnya, John terlihat pamer postingan romantis bersama Nina.

"Can't wait to be by yourside again," demikian pesan romantis di unggahan John. "My Ride or Die ❤️The 23’ Bonnie & Clyde 🔥 Me & My Girlfriend @superbikenina 😘," tulis John di unggahan berbeda.


Instagram

John Hopkins Pamer Pacar Baru

"Life couldn’t be more perfect with you my prince," seru Nina. "Couldn’t be more mutual my Princess 👸😘," balas John.

Sebelumnya, Nikita dan John hanya berpacaran singkat di 2022. Kala itu, Nikita mengaku putus karena masalah jarak, waktu dan agama.

"Kalau gue memang masalah waktu sih ya. Jadi, si John ini maunya selalu bersama-sama. Nah, gue itu enggak bisa selalu bersama-sama karena anak dan pekerjaan," kata Nikita. "Dia itu maunya setiap ada racing di mana gue tuh hadir, ikut. Nah gue enggak bisa kayak gitu. Soalnya, itu tadi kalau long distance lagi, jadi takut waktunya juga enggak cukup. Aku tidur dia melek, dia melek aku tidur. Keluarga aku itu enggak bolehin kalau aku menikah dengan agama yang lain, jadi harus sama-sama Islam."

Disisi lain, John menyangkal hal itu. Ia juga membantah putus karena Nikita sedang ada masalah hukum. John sekedar membeberkan kalau memang ia dan Nikita tak berjodoh. Namun, John tetap berusaha memberikan dukungan buat Nikita.

"Saya dan @nikitamirzanimawardi_172 sudah tidak bersama lagi karena perbedaan kepribadian yang muncul dari waktu ke waktu," kata John. "BUKAN karena masalah hukum, jarak, pengaruh publik, atau komentar negatif, yang mana saya selalu mendukung dan membelanya. Sekalipun saya masih ingin percaya bahwa kami berdua sangat mencintai & saya berkomitmen penuh untuk hubungan kami. Sayangnya, itu tidak terwujud seperti yang diharapkan. Saya masih mendoakan yang terbaik untuknya & keluarganya, saya percaya jauh di lubuk hati dia memiliki hati yang baik & berharap dia menemukan kebahagiaan yang dia cari."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait