Ngamuk Usai Tas Bersejarah Dibawa Antonio Dedola, Nikita Mirzani: Kenapa Gak yang Lain?
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Dikira ngamuk-ngamuk karena tas yang dibawa oleh Antonio Dedola memiliki harga yang fantastis, Nikita Mirzani akhirnya beber penyebab sebenarnya naik pitam justru karena alasan yang menyentuh.

WowKeren - Konflik antara Nikita Mirzani dengan Antonio Dedola masih belum mereda. Keduanya saling membongkar aib usai Antonio diam-diam pergi dari rumah Niki dan diduga telah kembali ke negara asalnya yakni Jerman. Niki sendiri langsung koar-koar di media sosial menyebut Toni pergi membawa sejumlah barang miliknya mulai dari kaus, gelang hingga sebuah tas.

Banyak yang mengira jika Niki ngamuk karena harga barang-barangnya yang fantastis. Namun ternyata tidak demikian. Dalam sebuah potongan video yang beredar, Niki mengungkap alasan yang justru menyentuh mengapa dirinya naik pitam usai mengetahui tasnya dibawa oleh sang suami pergi dari rumah.

Niki menegaskan jika kemarahannya bukanlah soal harga, melainkan cerita bersejarah di balik tas yang dibawa Antonio Dedola. Pasalnya tas tersebut rupanya adalah tas pemberian sang ayah beberapa hari sebelum meninggal dunia.

"Itu tas ya ada sejarahnya, itu tas pemberian dari almarhum bapak saya yang sudah meninggal. 3 hari sebelum dia meninggal. Itu tas udah lama sama saya. Kenapa dia pilih tas itu, kenapa dia nggak bawa tas yang lain aja?" ujar Niki saat melakukan live Instagram.

Pada kesempatan yang sama, Niki mengaku sakit hati kepada Toni. Khususnya saat Toni juga membawa-bawa soal anaknya.


Ngamuk Tasnya yang Bersejarah Dibawa Antonio Dedola, Nikita Mirzani: Kenapa Gak yang Lain?

Instagram

Niki pun kembali menyentil Toni. Ia menyindir tentang sikap Toni yang membawa sejumlah barangnya saat meninggalkan rumah.

"Semua barang-barang dibawa. Kalau lu Toni laki-laki gentleman, lu punya harga diri, lu punya pride, lu tidak akan membawa barang-barang dari perempuan yang katanya lu benci. Nggak akan. Lu boleh tanya laki-laki gentleman di luar sana," ujar Niki. "Sakit hati ya? Iya gue sakit hati. Gue sakit hati. Ini lego gue yang beliin, karena dia mau. Iya gue sakit hati," tegasnya.

Niki juga sempat menjawab nyinyiran netizen yang memintanya mengembalikan uang Toni. Alih-alih kicep, ia justru semakin meradang. Niki balik menantang Toni untuk juga mengembalikan uangnya yang menurut ibu tiga anak tersebut jumlahnya tidaklah sedikit.

Aksi Niki koar-koar ini mendapatkan banyak perhatian. Namun bukannya dukungan atau simpati, ia justru menuai komentar miring. Banyak netizen menyindir soal konflik-konflik yang sering terjadi antara Niki dengan orang lain termasuk dengan Toni saat ini.

"Dari dulu plot twistnya bgni moloo, ga bosen apa yaa...," cetus akun @vida*****. "Q kok jadi malu sendiri nonton nya," sahut akun @zeli****. "Kl udah redup suka begini ya do," tuding akun @tur***.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru