Ribut dengan Nikita Mirzani, Antonio Dedola Sentil Dalang Usai Batal Diwawancara Media di Indonesia
Instagram/toni.dedola
Selebriti

Antonio Dedola sempat memiliki jadwal untuk wawancara dengan sebuah media di Indonesia diduga terkait konfliknya dengan Nikita Mirzani, namun mendadak dibatalkan 10 menit sebelumnya. Simak ungkapan hati Toni.

WowKeren - Nikita Mirzani diam-diam rupanya telah menikah dengan sang kekasih yakni Antonio Dedola. Namun sayangnya, kabar bahagia pernikahan tersebut justru terungkap saat keduanya terlibat konflik. Niki mengaku sudah menikah dengan Toni sejak 22 Januari 2023 lalu dan kini sang suami telah kabur dari rumahnya membawa sejumlah barang. Gara-gara hal ini, Niki dan Toni pun perang status di media sosial saling membongkar aib. Bahkan Toni juga menceraikan Niki melalui chat WhatsApp yang kemudian dibongkarnya di media sosial.

Kini meski Toni diduga sudah kembali ke negara asalnya yakni Jerman, namun cekcok di antara keduanya tak lantas surut begitu saja. Baik Niki maupun Toni masih saling mengklaim mengungkapkan kebenaran dari sudut pandang masing-masing.

Terbaru, Toni mengaku sempat memiliki jadwal untuk wawancara dengan salah satu media di Indonesia. Meski tak disebutkan, kuat dugaan jika wawancara tersebut adalah terkait keributan rumah tangganya dengan Nikita Mirzani. Namun mengejutkannya, Toni menyebut jika jadwal wawancara yang rencananya diadakan secara online tersebut mendadak dibatalkan.

"Netizen yang terhormat dan semua orang yang ingin mendengar 'kebenaran', hari ini pukul 18:30 saya seharusnya mengadakan pertemuan Zoom dengan media dari Indonesia! Namun, tiba-tiba 10 menit sebelum pertemuan Zoom saya dibatalkan!" ungkap Toni di akun Instagramnya, Selasa (2/5).

Toni nampak mengungkapkan kekesalan. Ia menegaskan tentang keinginannya menyampaikan kebenaran. dan merasa memiliki hak untuk melakukannya.


Cekcok dengan Nikita Mirzani, Antonio Dedola Singgung Dalang Usai Batal Diwawancara Media Indonesia

Instagram

Toni lantas mengisyaratkan tentang adanya dalang yang membuat rencananya tersebut batal. Toni menyinggung tentang sosok yang menurutnya tak ingin ia menyampaikan kebenaran. Namun ia tak menyebutkan nama siapapun atau siapa sosok yang dicurigainya.

"Saya rasa ada seseorang yang tidak ingin saya membicarakan 'kebenaran'! Tapi jangan khawatir, saya akan memberitahukannya kepada kalian!" pungkas Toni menyentil.

Keterangan yang sama disampaikannya melalui kolom caption. Meski merasa ada dalang yang menghalanginya, namun Toni menegaskan jika dirinya tak akan merasa takut.

Tak disangka jika banyak netizen Indonesia menyampaikan keberpihakan kepada Toni. Mereka menilai jika sikap Toni adalah bentuk pembelaan diri. Bahkan ada juga netter yang terang-terangan mendukung dan mengaku percaya kepada Toni dibandingkan Niki.

"Toni begini jg, gara2 NM up masalahnya ke media, toni jg ngga mau nama dia kecoreng, coba aja NM ngga up ke media bisa ga ada keributan... tapi ya gitulah si NM, pengennya cari sensasi mulu," ujar akun @mde*****. "Go toni go toni goo!!" sahut akun @drana****. "Aku 100x lebih percaya toni dari nikmir," imbuh akun @lk4***.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru