Sempat Banjir Dukungan, Cara Antonio Dedola Eks Nikita Mirzani Bersihkan Nama Malah Dikritik
Instagram/toni.dedola
Selebriti

Usai batal diwawancara oleh media di Indonesia, Antonio Dedola beberkan caranya yang lain untuk bisa membersihkan nama dari tudingan miring yang dilayangkan Nikita Mirzani kepadanya.

WowKeren - Antonio Dedola memilih pergi dari rumah Nikita Mirzani dan kembali ke Jerman. Tak diketahui pasti penyebab Toni memutuskan berpisah dengan Niki meski belum lama menikah. Bahkan setelah konflik yang terjadi, Toni sempat membongkar isi chat saat dirinya menceraikan Niki melalui WhatsApp.

Meski saat ini Toni sudah kembali ke Jerman, namun perang status keduanya dengan saling mengumbar aib tak berhenti begitu saja. Bahkan Toni mengaku sempat memiliki jadwal wawancara dengan media di Indonesia untuk menceritakan kisahnya. Namun tak diduga, rencana tersebut mendadak dibatalkan 10 menit sebelum melakukan zoom meeting tanpa tahu penyebabnya. Toni pun menyentil adanya dalang yang membuat rencana tersebut gagal terlaksana.

Kini Toni memiliki cara lain untuk menyampaikan kisah dengan Nikita Mirzani dari sisinya. Bukan melalui wawancara, melainkan video yang akan diunggahnya ke YouTube. Toni menyebut akan membeberkan soal kebenaran dan kisah antara dirinya dengan Niki dalam videonya nanti.

"Bismillah guys," tulis Antonio Dedola mengawali. "Saya telah memutuskan untuk membuat video yang mengungkapkan 'kebenaran'. Tentang semua yang terjadi antara aku dan mantan istriku," ujarnya.

Toni sendiri mengaku sudah kembali ke Jerman sejak hari Jumat lalu. Sejak saat itu juga ia mengalami banyak kejadian yang sayangnya belum ia beberkan.

Namun Toni menjelaskan jika sebenarnya ia tidak ingin saling bongkar aib dengan Niki sang mantan istri. Hanya saja, Toni merasa harus membersihkan nama dan memperbaiki reputasinya. Hal itu lah yang akan ia lakukan melalui video yang ia unggah nanti di kanal YouTube yang sudah ia buat.


Sempat Banjir Dukungan, Cara Antonio Dedola Eks Nikita Mirzani untuk Bersihkan Nama Malah Dikritik

Instagram

"Saya adalah orang yang tidak ingin membicarakan ini di depan umum tetapi saya ingin waktu dan yang paling penting ruang untuk menghadapi perpisahan itu. Nikita memutuskan untuk membawa ini ke publik dan yang ingin saya lakukan dengan ini adalah membersihkan nama saya dan menyelamatkan reputasi saya," papar Toni.

Toni lantas mengklaim akan membeberkan kebenaran menurutnya melalui video YouTube-nya nanti. "Video ini akan memakan waktu lebih lama dari yang saya kira dan sejak wawancara yang direncanakan dengan media di Indonesia dibatalkan, ini adalah satu-satunya kesempatan saya untuk memberi kalian versi lengkap dari sudut pandang saya - Kebenaran! Saya telah membuat saluran Youtube tempat videonya akan dirilis. Insya Allah dalam beberapa hari kalian semua akan tahu yang sebenarnya," tandasnya.

Keputusan Toni tersebut sontak memancing beragam reaksi dari publik. Namun sayangnya Toni justru menuai respons sinis. Sebelumnya ia sempat banjir dukungan kala curhat batal diwawancara media dari Indonesia. Namun cara yang diambil Toni saat ini dengan membuat akun YouTube malah menuai kritik dan nyinyiran.

Meski banyak yang mendukung, namun tak sedikit juga netizen yang justru tak setuju dengan sikapnya. Bahkan mereka ramai langsung menuding jika Toni hanya pansos untuk menjadi YouTuber di tengah masalahnya ini.

"Saran aja ya bang Toni. Kalau emang sudah bikin video, seharusnya upload saja dulu videonya, lalu linknya silahkan di share ke sosial media. Karena ini akan semakin menimbulkan opini bahwa anda hanya butuh followers," kata akun @diea*****. "Sbnrnya gaperlu pke youtube sih.. Ntr mlh trkesan gmn gtu. Tp kepo jg gw," timpal akun @om*****. "Dr ig yg sdh centrang biru , Kok trs youtube channel ? Lama2 bule ini kyk cr panggung deh," cibir akun @e_va****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait