8 Potret Vidi Aldiano Ke Sumba Tanpa Sheila Dara, Foto Bareng Cewek Berbikini Disorot
Instagram
Selebriti

Vidi Aldiano belakangan ini tengah berkunjung ke Sumba, Nusa Tenggara Timur tanpa didampingi sang istri, Sheila Dara Aisha. Sementara itu, pelantun 'Status Palsu' ini pun aktif membagikan potret keseruan selama di sana.

WowKeren - Vidi Aldiano belakangan ini tengah berkunjung ke Sumba di Provinsi Nusa Tenggara Timur. Tak sendiri, ia didampingi oleh saudara perempuannya yang bernama Irien Santoso alih-alih sang istri, Sheila Dara Aisha. Pelantun "Status Palsu" ini pun aktif membagikan potret keseruan selama kunjungan ke pulau yang terkenal dengan keindahannya itu.

Akan tetapi potret terbaru yang dibagikan Vidi malah menuai kritik. Komentar-komentar negatif pun dituliskan netizen pada unggahan Vidi yang berendam dengan tiga orang perempuan mengenakan pakaian renang atau bikini. Meski dikenal sebagai sosok yang friendly tak berbatas gender, publik menyayangkan sikapnya bahkan ramai mengasihani Sheila Dara.

Terlepas dari itu, kunjungan Vidi ke Sumba dalam rangka late birthday trip. Dengan sikapnya yang friendly, penyanyi berusia 33 tahun ini pun mudah berbaur dengan warga sekitar terlebih anak-anak. Simak yuk potretnya:

(wk/rosi)

1. Berenang di Danau Weekuri


Berenang di Danau Weekuri
Instagram/vidialdiano

Vidi asyik berenang di Danau Weekuri di Sumba Barat Daya bersama Irien dan dua perempuan bule. Penyanyi sekaligus penulis lagu kelahiran 29 Maret 1990 ini sendiri mengenakan celana pendek dan bertelanjang dada.

Dalam keterangannya, Vidi mengaku selalu berusaha menjelajahi alam bersama saudaranya itu. "Saudaraku dan aku selalu berusaha menjelajahi alam, terutama di Indonesia setiap kali kami memiliki waktu luang."

Bukan kali pertama, Vidi pun memutuskan jika late birthday trip tahun ini ia memutuskan untuk mengunjungi Sumba. "Dan untuk perjalanan ulang tahun (terlambat) kami tahun ini, kami memutuskan untuk mengunjungi Sumba sekali lagi!"

Dengan kepribadiannya yang friendly, Vidi pun mendapat beberapa teman lokal. "Danau yang indah ini disebut “Danau Weekuri”, terletak di Sumba Barat Daya. Dan seperti biasa, kami mendapatkan beberapa teman lokal dan asing baru!" tulisnya.

2. Ajak Anak Lokal Berenang


Ajak Anak Lokal Berenang
Instagram/vidialdiano

Tak hanya bersama para perempuan, Vidi juga asyik berenang bersama dengan dua anak-anak yang merupakan penduduk sana. Dalam video yang dibagikan Vidi, dua anak tersebut memperlihatkan aksi menakjubkan di depan pelantun "Nuansa Bening" tersebut.

3. Kenakan Pakaian Sumba


Kenakan Pakaian Sumba
Instagram/vidialdiano

Vidi berkesempatan untuk mengenakan busana khas Sumba yang dikenal dengan nama Hinggi. Putra pasangan Harry Kiss dan Besbarini ini juga memakai ikat kepala serta membawa senjata khas pulau di Provinsi Nusa Tenggara Timur tersebut. Cosplay jadi orang Sumba, Vidi sendiri berdarah Tionghoa dan Minangkabau.

4. Vibe Sibling Goals


Vibe Sibling Goals
Instagram/vidialdiano

Bersama Irien, Vidi mengeksplorasi banyak tempat di Sumba salah satunya adalah Kampung Adat Ratenggaro. Keduanya kompak mengenakan busana khas daerah sana layaknya penduduk lokal. Vidi dan Irien bermain bersama kuda hingga memperlihatkan vibe sibling goals.

5. Akrab dengan Anak-Anak Sumba


Akrab dengan Anak-Anak Sumba
Instagram/vidialdiano

Anak-anak Sumba tampak mudah bergaul dengan Vidi dan Irien. Mereka menyanyi hingga mengabadikan foto bersama dengan beragam pose yang menghibur. Berlatar pemandangan hamparan rumput hijau dan rumah-rumah, Vidi dan Irien tampaknya tengah berada di Kampung Adat Ratenggaro. Desa ini berada di Kecamatan Kodi Bangedo, Kabupaten Sumba Barat Daya.

6. Eksplor Indonesia Timur


Eksplor Indonesia Timur
Instagram/vidialdiano

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Vidi datang ke Sumba bersama dengan saudara perempuannya. Pada Januari lalu, Vidi juga sempat mengajak Sheila untuk liburan di sebuah resor mewah di Sumba. 

Sementara kunjungan Vidi kali ini merupakan bagian dari eksplor Indonesia bagian timur seraya mempelajari budaya setempat.

"Selalu menyenangkan untuk bisa explore Indonesia bagian timur! Bersyukur bisa kembali lagi ke Sumba, dan bertemu orang-orang lokal disini, sambil belajar tentang culture warga setempat! - Another (late) birthday trip with my sister, well spent! Sumba is just awesome! tulisnya

7. Memperluas Circle Pertemanan


Memperluas Circle Pertemanan
Instagram/vidialdiano

Momen keseruan bersama para anak-anak Sumba dibagikan Vidi di mana mereka semua menyanyikan lagu "Kasih Ibu". Ia pun memperkenalkan anak-anak tersebut sebagai sahabat baru cabang Sumba Barat Daya. Melihat momen ini warganet pun ramai memuji Vidi bahkan menyebutnya memperluas circle pertemanan. Dengan kepribadiannya yang hangat, anak-anak pun bisa dekat dengan Vidi.

8. Menikmati Terik Matahari Sumba


Menikmati Terik Matahari Sumba
Instagram/vidialdiano

Vidi mengunggah momen keseruan ketika berada menikmati terik matahari di Sumba. Ia memperlihatkan pemandangan lokasinya berada yang sangat indah dengan kombinasi birunya langit serta laut dan pemandangan hijau pepohonan. "Sun-kissed by Sumba ☀️💋." tulis Vidi di caption.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru