Vidi Aldiano belakangan ini tengah berkunjung ke Sumba, Nusa Tenggara Timur tanpa didampingi sang istri, Sheila Dara Aisha. Sementara itu, pelantun 'Status Palsu' ini pun aktif membagikan potret keseruan selama di sana.

Berenang di Danau Weekuri
Instagram/vidialdiano

Vidi asyik berenang di Danau Weekuri di Sumba Barat Daya bersama Irien dan dua perempuan bule. Penyanyi sekaligus penulis lagu kelahiran 29 Maret 1990 ini sendiri mengenakan celana pendek dan bertelanjang dada.

Dalam keterangannya, Vidi mengaku selalu berusaha menjelajahi alam bersama saudaranya itu. "Saudaraku dan aku selalu berusaha menjelajahi alam, terutama di Indonesia setiap kali kami memiliki waktu luang."

Bukan kali pertama, Vidi pun memutuskan jika late birthday trip tahun ini ia memutuskan untuk mengunjungi Sumba. "Dan untuk perjalanan ulang tahun (terlambat) kami tahun ini, kami memutuskan untuk mengunjungi Sumba sekali lagi!"

Dengan kepribadiannya yang friendly, Vidi pun mendapat beberapa teman lokal. "Danau yang indah ini disebut “Danau Weekuri”, terletak di Sumba Barat Daya. Dan seperti biasa, kami mendapatkan beberapa teman lokal dan asing baru!" tulisnya.

(wk/rosi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait