Ussy Sulistiawaty Takut Dibully Gara-gara Pilihan Busana, Andhika Pratama Beri Saran Bijak
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty rupanya sempat mengutarakan rasa takutnya akan komentar pedas netizen jika mengenakan pakaian yang lebih terbuka, respons yang diberikan oleh Andhika Pratama justru bak bukti suami idaman.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty merupakan satu dari sekian artis yang menunjukkan perubahan drastis pada bentuk badannya. Ussy yang menjalani banyak kegiatan olahraga berhasil memangkas bobotnya hingga memiliki bentuk tubuh ideal saat ini. Tak pelak, penampilan terbaru Ussy yang ramai menjadi idaman pun membuatnya juga mengantongi pujian bertubi-tubi khususnya dari para kaum hawa.

Namun tetap saja Ussy juga tak jarang mendapatkan komentar miring. Hal ini terungkap kala ia muncul di kanal YouTube Melaney Ricardo.

Ussy mengaku tak jarang diminta untuk tak terlalu kurus. Ia juga kerap mendapatkan komentar yang menudingnya berusaha memudakan usia. Sementara menurut Ussy, ia menduga jika komentar tersebut muncul karena pilihan pakaiannya.

"Nggak enaknya itu kadang-kadang banyak yang bilang 'Udah tua jangan kekurusan' itu banyak. 'Jangan memuda-mudakan umur, jangan bohongin umur'. Iya aku nggak ngebohongin umur dan nggak memudakan umur. Mungkin ya orang-orang lihat dari penampilan dari pakaian," ungkap Ussy Sulistiawaty.

Padahal faktanya Ussy merupakan tipe yang mengenakan pakaian berdasarkan kenyamanan. Ia pun dibuat bingung dengan sikap publik yang mencibir karena model baju yang dikenakannya.


Selain itu, Ussy juga menjelaskan jika pilihan busananya sudah atas izin dari sang suami, Andhika Pratama. Malahan tak jarang Dhika yang memilih baju lebih terbuka untuk Ussy dengan menyesuaikan di beberapa kondisi dan tempat tertentu.

"Andhika itu sangat mendukung. Justru banyak banget baju-baju gue yang gue pakai itu karena Andhika yang nyuruh. Misalnya kayak waktu kita di Australia itu kan panasnya. Kan pakai baju-baju yang tanktop gitu ya yang lucu-lucu gitu. Itu Andhika senang 'Nah gini nih jangan malah pakai kemeja nggak panas apa?' kata dia gitu," paparnya. "Karena dia kan juga modern dan dia itu mungkin dia senang melihat istrinya begitu ya ikutin aja," sambung Ussy.

Meski begitu, Ussy tak memungkiri tetap adanya ketakutan dibully netizen jika memilih pakaian yang lebih terbuka. Namun mendengar curhatan itu, Andhika memberikan saran bijak dan menenangkan bak bukti suami idaman. Ia meminta Ussy agar tak mendengarkan omongan miring orang lain.

"Misalnya kayak di Bali kemarin, terus bajunya yang menurut dia agak ketutup (dia bilang) 'Di Bali ini di Bali'. 'Iya Pu, tapi nanti yang dibully aku', (Andhika bilang) 'Ngapain sih dengerin, ngapain kamu pusingin', gitu," cerita Ussy.

Sementara pada kesempatan yang sama, Ussy menjelaskan jika tujuan di balik dirinya mengurangi berat badan bukanlah untuk orang lain melainkan diri sendiri. Ussy rupanya memulai perubahan tersebut dari menajajal banyak kegiatan olahraga yang menyenangkan. Perubahan ini juga dinilai Ussy sebagai bentuk dan caranya dalam mencintai diri sendiri.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait