Bajak HP Paula Verhoeven, Curhatan Kiano Soal Bisul Saat Ngonten Sendiri Bikin Ngakak
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Belum genap berusia empat tahun, aksi Kiano putra Paula Verhoeven bak pandai ngevlog sendiri hingga curhat soal bisulan membuat netter gemas hingga auto ngakak saat mendengarnya.

WowKeren - Kiano Tiger Wong, putra sulung dari Baim Wong dan Paula Verhoeven baru akan berusia empat tahun pada bulan Desember mendatang. Meski begitu, Kiano sudah sering menunjukkan kepintaran dan kelucuannya kepada banyak orang. Sebut saja misalnya kebiasaan Kiano berbagi dengan sesama yang kerap dipuji mencontoh sikap dermawan dari sang ayah. Tak hanya gemar melakukan aksi sosial, banyak kelucuan Kiano yang kerap menjadi buah bibir khususnya di kalangan fans.

Baru-baru ini salah satu bukti kekocakan Kiano pun dibagikan sendiri oleh Paula sang ibu. Meski usianya belum genap empat tahun, agaknya Kiano sudah mengenal dan pandai menggunakan gadget milik ibunya.

Kiano diam-diam rupanya sempat membajak ponsel Paula untuk membuat video ala-ala konten vlognya sendiri. Akan tetapi yang lebih menarik perhatian tak lain adalah ucapan Kiano saat ngonten sendiri. Bagaimana tidak, ia tiba-tiba membahas soal bisul yang sedang dialaminya.

"Kakak lagi bisulan guys. Lihat. Ini dia guys. Aku berdiri dulu guys, ini lihat," cerita Kiano seraya berusaha mengarahkan kamera ke kakinya.

Lucunya, Kiano pun mengakhiri video tersebut ala-ala YouTuber pada umumnya. "Guys kita udah ya fotonya, like komen," pungkas bocah tampan itu.


Hasil video itu lah yang lantas dibagikan oleh Paula yang sekaligus mengutarakan rasa bangganya. "MasyaAllah Tabarakallah. Kiano… mama sayang bgt sm kiano, doa mama selalu ada buat kiano. #hpdibajakkiano #grateful #proudmama #mamapau #paulaverhoeven," tulis Paula melalui caption.

Sementara banyak netizen yang melihat unggahan Paula langsung salfok dengan curhatan Kiano soa bisul. Mereka dibuat gemas sekaligus tertawa ngakak dengan cerita tak disangka yang disampaikan oleh bocah tiga tahun ini. Beragam komentar netter yang kagum dengan kelucuan Kiano pun berdatangan. Mereka juga tak lupa meninggalkan doa kesembuhan untuknya.

Di sisi lain, tak sedikit juga yang menanggapi kepandaian Kiano saat berlagak ala seorang content creator. Terlebih dengan ending video layaknya YouTuber profesional membuat Kiano pun banjir acungan jempol.

"Masya allah kk no ngrt bisulan sehat 2 ya kk no," ujar @shena**** tertawa. "Lah bocil ngevlog," sedang seru akun @tini*****. "Ngakak ya Allah kiano bilang bisulan," kelakar @wulan*****.

"Aku lagi bisulan guys.. MasyaAllah kk No gemes bangett," sambung akun @syy*****. "Guys kita udah ya vlog nya like komen," sedang tiru akun @_fhtrii****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru