Lina Mukherjee Masih Bisa Main IG Meski Ditahan, Kondisi Saat Ini Terkuak
Instagram/linamukherjee_
Selebriti

Lina Mukherjee mengabarkan sendiri kondisinya terkini melalui unggahan Instagram Story, Kamis (4/5). Lina mengaku baik-baik saja berada di kantor polisi dan diperlakukan baik di sana.

WowKeren - Lina Mukherjee mengejutkan para netizen karena kedapatan aktif Instagram usai dirinya dinyatakan ditahan oleh Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sumatera Selatan pada Rabu (3/5) malam. Meski ini penahanan sementara karena Lina sendiri belum tahu sampai kapan ia akan berada di kantor polisi, namun selebgram 33 tahun itu tetap dalam pengawasan pihak penyidik.

Melalui Instagram Story-nya, Lina mula-mula mengucapkan maaf sekaligus terima kasih kepada awak media yang sudah menunggunya hingga berjam-jam di kantor polisi. Ia mengaku sangat ingin ngobrol dengan rekan wartawan, namun kondisinya tidak memungkinkan.

"Pertama2 kau terima kasih buat rekan media, dari kemarin mereka nunggu dari jam 10 pagi sampai jam 11 malam. Pertama masih proses penyelidikan dll. Kalau saya sing pengin ngobrol sama media tapi karena keadaan belum bisa. Terima kasih buat rekan2 media yang baik mengikuti semuanya," tulis Lina pada unggahannya, Kamis (4/5).

Selain itu, Lina juga mengabarkan kondisinya saat ini. Ia mengaku baik-baik saja meski sempat syok karena ditahan. Lina bahkan mengatakan bahwa dirinya betah di kantor polisi dan tidak tertekan sama sekali.


Lina Mukherjee Masih Bisa Main IG Meski Ditahan, Kondisi Saat Ini Terkuak

Instagram Story

"Di sini saya bahagia, penyidik Polda Sumsel baik. Makanan dll juga disediakan sangat sehat dan juga service yang baik. Saya tidak ada merasa nggak betah. Jadi, sabar jangan khawatir ya. Benar ini pertama kalau di kantor polisi saya tidak tertekan dll," ungkapnya lagi.

Tak Lina juga menyampaikan pesan untuk para haters-nya. Pun yang terakhir, perempuan 33 tahun ini mengaku bahwa dirinya diperlakukan dengan baik di kantor polisi. Semua orang menganggapnya seperti keluarga sendiri.

"Banyak banget teman wartawan pengin tahu apa aku aman? Takut aku kenapa2 di Polsa, tapi saya tegaskan saya aman di sini bahkan kayak keluarga," tutur Lina. "Kenapa saya tulis karena nggak bisa balas satu2 dan ada keterbatasan komunikasi."

Lina kembali melanjutkan, "Cuma mau kasih tahu aku benar dianggap keluarga di sini jadi kalian jangan khawatir. Makasih ya rekan media sekali lagi kalay saya bisa saya pasti kasih kue makanan buat yang kemarin puluhan orang di luar. Saya nggak tega lihat wartawan karena mereka pasti nunggu, tapi maaf ya karena nggak bisa keluar. Ini aku tulis bukti saya peduli sekali terhadap media makasih."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru