Pemicu Utama Pertengkaran Nikita Mirzani dan Antonio Dedola Diduga Bocor, Sikap Posesif Terkuak
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Kisruh antara Nikita Mirzani dan Antonio Dedola kembali jadi sorotan. Dibeber oleh salah seorang peramal, Nikita Mirzani disebut terlalu mengekang sang bule hingga tak memiliki waktu untuk sendiri.

WowKeren - Selain rumah tangga Virgoun, perjalanan asmara Nikita Mirzani juga kerap jadi sorotan. Terbaru, Nikita yang sudah menikah untuk kali keempat kini rupanya lagi-lagi diambang perpisahan.

Pernikahannya dengan bule ganteng Antonio Dedola diketahui baru jalan beberapa bulan. Namun kini keduanya yerlibat cekcok dan saling membongkar aib usai Toni memutuskan kabur dari rumah Nikita.

Atas perselisihan yang terjadi di antara mereka berdua, muncullah penerawangan dari seorang peramal yang cukup eksis di media sosial. Dalam pernyatannya ini, sang peramal tak langsung sebut nama Nikita namun menggantinya dengan Nyai. Mengingat Nikita sendiri juga sempat dipanggil Nyai oleh fans.

Lewat penerawangannya, sisi lain dari Nikita terkuak. "Hampir semua yg terjadi dipublikasikan dan memang seperti itu keadaannya. Nayi masih cinta sama byle, dia merasa setelah semua yg dia berikan mestinya si bule mempriritaskan dan menomersatukan nyai di atas segalanya," ungkap sang peramal.


Photo-INFO

Instagram

"Tapi bule itu ingin adanya sedikit space untuk diri sendiri, ini yg ngga disadari nyai dan si bule merasa terlalu dikekang. Alasan utama pertengkaran hebat waktu itu krn bule minta waktu jalan sendiri ke bali beberapa har mau jetemuan saura dan teman2nya sebentar tapi waktunya bentrok dengan ulang tahun salah satu anak nyai di Jakarta," sambungnya lagi.

Tak cukup sampai di situ, Nikita disebut murka hebat hingga ngata-ngatain ibunda Toni. Bahkan Nikita juga lempar-lempar barang membuat sang bule jengah dan memilih kabur saat Nikita masih tertidur.

"Mereka berantem sampe kata2 kasar keluar semua, nyai ngatain ibu bule dan bule juga balik ngatain anak nyai. Krn nyai udah lempar2 barang jadinya bule emosi dan ketika nyai tidur dia kabur pelan2 dari rumah, tapi dia bukan maling juga krn dia pergi buru2 maka bawa tas dan barang sepengelihatannya saja nggak terlalu peduli dgn isi tas tsb dan masalah gelang memang sudah dikasih nyai ke dia," beber sang peramal.

"Sebetulnya bule ini masih ada niatan mau memperbaiki hubungan dan ultumatum atas perlakuan nyai ke dia, terbukti dengan masih banyak juga baju2 barang2 bule yg masih di rumah nyai nggak dia bawa semua, tapi krn makin kisruh dan nyai nuduh maling dll bahkan lama kelamaan makin menghina2 bule, jadinya dia menjatuhkan talak ke nyai. Sebetulnya kedua hati mereka masih saling mencintai tapi agak sulit untuk kembali bersama krn masing2 sudah tersaikit hatinya," pungkasnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru