Nikita Mirzani Dinilai Tambah Glowing dan Cantik Paripurna Usai Pisah Dari Antonio Dedola
Instagram
Selebriti

Nikita Mirzani membagikan foto-foto OOTD kala menghadiri acara Grand Opening Bening's Clinic di Palangkaraya. Penampilan baru Nikita setelah pisah dari Toni Dedola pun menuai pujian.

WowKeren - Nikita Mirzani agaknya memilih untuk menyibukkan diri dengan pekerjaan usai ribut dan berpisah dari Antonio Dedola alias Toni. Setelah dari Malang, Jawa Timur, Nikita kini sudah berada di Kota Palangkaraya untuk menghadiri pembukaan Bening's Clinic yang baru.

Nikita membagikan sejumlah momen pembukaan Bening's Clinic Palangkaraya ke Instagram-nya pada Jumat (5/5). Acara tersebut turut dihadiri oleh brand ambassador Bening's Clinic yang lain seperti Fujianti Utami alias Fuji An dan juga Thariq Halilintar.

"Aku mau ke Grand Opening-nya Bening's Clinic yang ada di Palangkaraya cabang ke-46 dari ke-66 yang sudah ada," jelas Nikita saat berada di dalam mobil.

Lebih lanjut, Nikita menyoroti antusiasme warga di acara tersebut. Ia juga mengucapkan selamat pada dr. Oky Pratama atas pembukaan Bening's Clinic yang baru.


"Kali kedua saya ada Di Kota Palangkaraya hari ini Dalam rangka Grand Opening @beningsclinic_palangkaraya by @dr.okypratamaa seneng banget antusias warga palangkaraya yang sangat ramah dan ramah sekali Di acara tsb. Thank u Palangkaraya dan congratulations dr. Oky see u! " tulis Nikita di kolom caption.

Selain video, Nikita juga membagikan foto OOTD kala menghadiri acara tersebut.Nikita tampil elegan dengan dress hitam dan outer batik. Ibu tiga anak tersebut tampil cantik dengan make-up natural, sedangkan rambutnya ditata gaya half up-do.

Nikita Mirzani Dinilai Tambah Glowing dan Cantik Paripurna Usai Pisah Dari Antonio Dedola

Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Penampilan cantik Nikita tersebut langsung mendapat banyak pujian dari netizen. Banyak yang memuji Nikita semakin cantik dan tambah glowing setelah berpisah dari Toni.

"Kenapa tambah glowing Nik setelah ber tubi2 masalah , i guess kamu menemukan ur peacefulness, KEEP SHINING NIKI. You are LOVED! " komentar Melanie Kartadinata. "Cantik bngt aurany berbeda udah sendiri jja nyai lebih keluar auranya," tambah salah satu netizen. "KK Niki sendiri auranya makin cantik," timpal netizen lain.

"Saya suka sekali melihat nyai pakai pakaian Yang seperti ini terlihat anggun, elegante, sangat berwibawa," tulis salah satu netizen. "Cantik paripurna," tambah netizen lain. "Skrg fotonya lebih berwibawa semenjak putus sm si bule," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait