Nikita Mirzani Akui Tak Sungguh-sungguh Tagih Antonio Dedola Hingga Singgung Soal Wanita Susila
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani sebelumnya sempat mengatakan secara terang-terangan bahwa dirinya meminta uang Rp3 Miliar ke Antonio Dedola sebagai biaya hubungan intim. Tak semata-mata menagih, rupanya Nikita Mirzani memiliki alasan ucapkan hal tersebut.

WowKeren - Perjalanan asmara Nikita Mirzani tak ada hentinya menjadi perbincangan. Pasalnya, Nikita sendiri tak jarang membagikan berbagai momen-momen bahagia ketika ia menjalani hubungan spesial dengan seorang pria.

Kali terakhir bahkan Nikita memutuskan untuk menikah dengan seorang bule yakni Antonio Dedola. Bahkan sang bule sampai rela menjadi seorang mualaf untuk menjadi suami dari janda tiga anak tersebut.

Namun sayangnya lagi-lagi rumah tangga Nikita berkahir dengan perpisahan. Proses perpisahan dengan Toni pun kembali lahirkan pertikaian bahkan Nikita sempat meminta bayaran Rp3 Miliar sebagai biaya hubungan intim.

Tagihan yang dilontarkan Nikita itu rupanya tak sungguh-sungguh ia minta. Hal ini terkuak usai Nikita akhirnya mengungkapkan di hadapan awak media. "Sekarang gini, dia meminta uang yang dia bukan berian ke saya ya, berbentuk hadiah. Saya juga meminta dong pleasure yang sudah saya berikan ke dia. Bisa nggak dia bayar. Kalian nggak tahu berapa kali sehari," ujar Nikita Mirzani.


Photo-INFO

Instagram

"Berarti Nyaimenetukan tarif dong Nyai?" tanya seorang wartawan. Lalu Nikita pun menyinggung soal wanita susila alias kupu-kupu malam. "Loh tidak, kan saya bukan pelacur. Tapi kan dia meminta barang-barang yang dia berikan kepada saya berbentuk hadiah dibalikkan kepada dia berbentuk uang. Saya menanyakan kembali, kalau begitu kamu harus membayar saya juga. Bayarlah keuasan yang sudah saya berikan kepada kamu. Bisa tida? Fair dong," tegas Nikita Mirzani.

Tak cukup sampai di situ, Nikita juga menjelaskan bahwa tagihan yang ditujukan untuk Toni tersebut tak sungguh-sungguh ia minta. "Tidaklah, orang saya sama ia cinta. Dia juga cinta sama saya. Tapi kan karena dia ngomongnya emosi saya kan juga emosi," beber Nikita Mirzani.

"Sekaang kalian sebagai laki-laki bisa nggak bayar istri kalian setelah kalian tidurin berkali-kali? saya tanya. Nggak bisa kan," pungkas sahabat dekat Fitri Salhuteru itu.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru