Botak Usai Kemoterapi, Nunung Masih Simpan Rambutnya di Rumah
Instagram/nunung63.official
Selebriti

Diketahui. Nunung masih harus menjalani kemoterapi sebelum operasi pengangkatan kanker. Adapun komedian tersebut sebelumnya sempat takut botak imbas kemoterapi.

WowKeren - Komedian senior Nunung telah menjalani kemoterapi untuk kanker payudaranya sehingga ia kini menjadi botak. Kekinian, Nunung mengaku masih menyimpan rambutnya yang dicukur di rumahnya.

"(Rambut yang dicukur) Disimpan. Ada di rumah. Panjang banget, kan udah segini (menunjuk punggung) rambutku," ungkap Nunung pada Selasa (9/5).

Lebih lanjut, Nunung mengungkapkan alasannya menyimpan rambut tersebut. Ia juga tak menutup kemungkinan untuk mendonasikan rambutnya bagi penderita kanker lain.

"Ya kan enggak mungkin dibuang. Karena kan motongnya kres gini langsung panjang kan. Dikucir dulu terus dipotong, jadi masih utuh panjang gitu. Baru dikerok," beber Nunung.

"Kalau ada yang mau sih enggak masalah," tambahnya terkait mendonasikan rambut.

Di sisi lain, Nunung masih harus menjalani kemoterapi sebelum operasi pengangkatan kanker. Nunung sendiri sebelumnya sempat takut botak imbas kemoterapi.


"Aku pertamanya justru malah enggak mikir kemo, mikirku itu botak. Aku enggak mau botak. Gimana aku jadinya dibotak, aku penyakitan. Aku yang enggak terima itu itu. Aku nangis, yang sampai disuruh ke dokter aku enggak mau," papar Nunung.

Namun dengan dukungan keluarga dan teman, Nunung akhirnya memberanikan diri untuk ke dokter hingga menjalani kemoterapi. Nunung mengaku rambutnya belum botak di sesi pertama kemoterapi.

"Tadinya pas kemo pertama kali kok enggak botak aku. Pas dua minggu, dapet dua minggu, langsung werr (rambut rontok). Ya udah. Dan enggak bisa dipertahankan satu helai pun itu," tukasnya.

Sebelumnya, Nunung sempat menunjukkan penampilan plontosnya kala berkunjung ke kediaman Andre Taulany. Andre pun sempat menghibur Nunung dengan memberikan reaksi kocak.

"Mami (Nunung) ini sekarang menggunakan ciput. Jadi karena proses kemo, rambutnya habis?" ucap Andre di kanal YouTube miliknya. "Habis, rontok. Kalau udah rontok gitu kan nanggung, dibotakin sekalian. Dibersihin jadi ini tumbuh baru," sahut Nunung.

"Aku rasa sudah waktunya mami memakai penutup kepala, kan banyak yang pada modis-modis. Nah kalau bisa nanti mami di sini (bagian dahi) dipasang, dikasih itu maksudnya kayak logo. Maksudnya biar nggak kosong gitu, logo partai" kelakar Andre ngakak yang juga membuat Nunung terbahak-bahak.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru