10 Potret Dekat Antonio Dedola dengan Anak-anak Nikita Mirzani, Loly Pakai Nama Belakangnya
Selebriti

Perseteruan Nikita Mirzani dan Antonio Dedola sedang menjadi buah bibir. Sementara itu, pria asal Jerman ini diketahui dekat dengan anak-anak Nikita dan momong banget.

WowKeren - Perseteruan Nikita Mirzani dan Antonio Dedola sedang menjadi buah bibir. Diketahui keduanya sempat menikah namun Toni saat ini telah kembali ke Jerman dan telah menceraikan Nikita lewat pesan WhatsApp. Sementara itu, Laura Meizani Mawardi atau Loly, yang merupakan putri sulung Nikita juga ikut disorot.

Gadis yang jago memanah ini dikabarkan unfollow Instagram sang ibu dan mengikuti akun Toni. Bahkan Loly terciduk memakai nama belakang dari pria bule asal tersebut yakni Laura Berenguel Dedola. Username Instagram dara cantik ini juga berubah dari @1lauramm menjadi @1laurabd. Meski tak diketahui alasannya, namun perubahan ini memicu beragama reaksi.

Kedekatan Toni dengan Loly pun tak urung membuat publik penasaran. Namun dengan sifat kebapakannya, Toni tak hanya dekat dengan Loly namun juga Azka Raqila Ukra dan Arkana Mawardi. Bak ayah kandung, pria kelahiran tahun 1990 ini sosok yang momong banget. Simak potretnya:

(wk/rosi)

1. Kompakan Style dengan Loly


Kompakan Style dengan Loly
Instagram/toni.dedola

Toni mengunggah momen kebersamaan dengan Loly mengenakan outfit yang selaras perpaduan antara kaos putih dan celana jeans. Keduanya berpose di depan sebuah mobil dengan gaya yang swag. Sementara itu, Nikita sempat mengungkap jika Loly tahu soal dirinya dan Toni ribut besar. Artis kelahiran 17 Maret 1986 itu menyebut sang putri juga sedih terkait masalahnya dengan Toni.

2. Bak Daddy's Day Out


Bak Daddy's Day Out
Instagram/toni.dedola

Bak Daddy day's out, Toni bersama Azka dan Arkana menghabiskan waktu untuk nonton. Sepanjang perjalanan, pria berusia 32 tahun ini menggandeng kedua bocah tersebut penuh perhatian. "Quality Time dengan β€œThe Boys” πŸ‘¨β€πŸ‘¦β€πŸ‘¦ Menghabiskan waktu bersama kalian membuatku lebih bahagia dari sebelumnya" tulis Toni dalam bahasa Inggrisdi keterangan postingannya.

3. Ngonten TikTok dengan Loly


Ngonten TikTok dengan Loly
TikTok

Loly memperlihatkan kedekatan dengan Toni lewat membuat TikTok. Dalam video tersebut keduanya kompak lipsing mengikuti sound yang ada. Saat momen ini diambil, publik belum tahu jika Toni dan Nikita menikah. Namun Loly telah memberikan spoiler dengan memanggil pria tersebut "Papa".

4. Sigap Momong Bantu Arkana Saat Makan


Sigap Momong Bantu Arkana Saat Makan
YouTube/CrazyNikmirREAL

Konten YouTube Nikita biasanya berisikan momen mukbang bersama dengan Toni serta anak-anaknya. Namun netizen dibuat salfok akan perhatian Toni kepada si bungsu Arkana. Sambil makan, ia juga momong bocah 4 tahun itu dan sigap memberikan apa yang diminta Arkana.

5. Keseruan di Time Zone


Keseruan di Time Zone
YouTube/CrazyNikmirREAL

Bulan puasa dihabiskan keluarga Nikita dengan ngabuburit dan jalan-jalan. Seperti kali ini, mereka semua pergi untuk makan sekaligus bermain ke time zone. Azka dan Arkana nempel banget dengan Toni bahkan saling menggenggam tangan. Toni bahkan sengaja menggoda bocah-bocah tersebut dan mengajaknya bermain banyak permainan.

6. Bijak Mendamaikan Azka dan Arkana Yang Bertengkar


Bijak Mendamaikan Azka dan Arkana Yang Bertengkar
YouTube/CrazyNikmirREAL

Saat asyik berbelanja bulanan, Azka dan Arkana mendadak tak akur. Bahkan si bungsu sampai menangis kencang dalam gendongan Toni. Melihat si kecil menangis, Toni pun berusaha menenangkannya dan meminta Arkana untuk mengalah. Azka dan Arakan akhirnya berbaikan berkat usaha Toni.

7. Kebersamaan Saat Tes Drive di Bandung


Kebersamaan Saat Tes Drive di Bandung
YouTube/CrazyNikmirREAL

Layaknya keluarga bahagia, Nikita bersama keluarga kecilnya tengah menghabiskan waktu tes drive di Bandung. Mereka bersenang-senang hingga mampir untuk makan bersama. Layaknya keluarga bahagia, Toni, Nikita, Loly, Azka, duduk bersama menjajal satu permainan. Arkana yang masih kecil memilih duduk di pangkuan Toni

8. Dukung Hubungan Loly


Dukung Hubungan Loly
YouTube/CrazyNikmirREAL

Loly diketahui sempat menjalin hubungan dengan Sean Mikael Alexander yang merupakan putra Olla Ramlan. Toni sebagai ayah kala itu tampak memberi dukungan kepada keduanya. Mereka bertiga sempat menghabiskan waktu bersama dengan makan bakso. Toni bertingkah bak obat nyamuk yang memicu tawa Loly.

9. Dampingi Arkana Main Bola


Dampingi Arkana Main Bola
Instagram/toni.dedola

Ternyata Toni dan Arkana punya hobi yang sama yakni bermain sepak bola. Hal tersebut ia ungkapkan lewat unggahan satu ini. "Satu kesamaan yang kami berdua miliki adalah bahwa kami hidup dan mencintai sepak bola ⚽️" ungkap Toni berbahasa Inggris.

Di waktu luang, ia akan menyempatkan waktu untuk menemani Arkana ke pelatihannya atau bahkan ke pertandingan. Saat Arkana meraih kemenangan pertamanya, ia ikutan bangga. "Setiap waktu luang yang saya miliki, saya manfaatkan untuk menemani calon anak tiri saya ke pelatihannya atau bahkan ke pertandingan sepak bolanya!"

"Seperti yang bisa Anda lihat di gambar kedua, dia bisa merayakan gelar liga pertamanya hari ini!!! πŸ† Aku sangat bangga padamu dan aku mencintaimu seolah-olah kamu adalah putraku sendiri!" Toni juga berjanji akan mendukungnya di masa depan. "Saya akan terus mendukung Anda di masa depan sehingga suatu hari nanti Anda dapat mencapai impian Anda! 🏟️⚽️ #tonidedola" sambungnya.

10. Mancing Berdua dengan Arkana


Mancing Berdua dengan Arkana
Instagram/toni.dedola

Healing bareng, Toni dan Arkana menghabiskan waktu bersama dengan memancing. Ia mengajari bocah namun sisi lain membiarkannya mandiri memegang pancing sendiri. Tak pulang dengan tangan kososng, mereka berhasil mendapatkan tangkapan yang besar. Menurut Toni, di seluruh dunia ini tidak ada yang seindah anak yang bahagia.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait