Jang Ki Yong Nongkrong Ditemani Snack Mi Indonesia
SBS
Selebriti

Jang Ki Yong beberapa waktu lalu mendapat tawaran berakting dalam drama baru bertajuk 'Although I Am Not a Hero'. Namun hingga kini, sang aktor masih mempertimbangkan tawaran itu.

WowKeren - Jang Ki Yong kini sedang menikmati masa-masa istirahat usai menyelesaikan wajib militer pada akhir Februari lalu. Aktor kelahiran tahun 1992 itu membagikan Instagram Story sedang nongkrong pada Kamis (11/5).

Namun penggemar Indonesia langsung melihat barang familiar di meja tempat Ki Yong nongkrong. Pasalnya ada sebuah snack mi dengan merek asal Indonesia yang cukup terkenal yang menemani bintang drama "My Roommate Is A Gumiho" itu.

Potret Ki Yong dengan snack mi Indonesia ini langsung ramai diserbu komentar fans Tanah Air. "Ini kiyong lagi maem diluar malah bawa jajanan warung depan gang tuh gimana ceritanya yaa," tulis seorang fans. "Yaallah gw baru beliiii," sambung yang lain.

"Di korea banyak d jual mienya.. trs katanya org korea demen emang itu jd gk aneh artis banyak nyemilin it wkwkw," tambah fans lainnya. "Dia ngambil dari rumah ku ka, abis ngapelin aku malah di telfon temen nya," sahut yang lain.


Jang Ki Yong Nongkrong Ditemani Snack Mi Indonesia

Source: Instagram

Di sisi lain, Ki Yong terakhir berakting di drama sebelum wamil dengan membintangi "Now, We Are Breaking Up". Dalam drama SBS itu, sang aktor berperan sebagai fotografer handal beradu akting dengan Song Hye Kyo.

Ki Yong beberapa waktu lalu mendapat tawaran berakting dalam drama baru bertajuk "Although I Am Not a Hero". Namun hingga kini, YG Entertainment baru mengumumkan bahwa sang aktor masih mempertimbangkan untuk berakting di drama itu.

"Although I Am Not a Hero" bercerita tentang keluarga supernatural yang kehilangan kekuatannya. Ki Yong kabarnya ditawari peran sebagai pemeran utama pria yang kehilangan kekuatan supernya karena penyakit modern.

Sementara itu, Ki Yong belum lama ini setuju memperpanjang kontraknya dengan YG. "Sebagai pendamping dan mitra Jang Ki Yong, kami berjanji untuk memberikan dukungan penuh dan bersiap untuk membantunya kembali sebagai aktor," ungkap YG.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait