Anya Geraldine Tiba-Tiba Ketemu Mimi Peri di Pinggir Jalan, Aksi Ketawa Bak BFF Beda Circle
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine membocorkan momen pertemuan mengejutkan dengan sosok selebgram Mimi Peri. Ia lantas pamer aksi seru tahan tawa bersama Mimi Peri hingga kebersamaan mereka itu mencuri perhatian.

WowKeren - Anya Geraldine secara tak terduga bertemu sosok selebgram Mimi Peri. Ia sempat melontarkan candaan ketika bertemu dengan Mimi.

"Tiba-tiba ketemu Mimi di pinggir jalan, ketawa jangan," seru Anya. "Tahan tawa bersama @Mimi.peri , masa bisa gw."

Tak lama, Anya coba adu kuat-kuatan tak tertawa bersama Mimi. Namun karena mendengar suara tawa Mimi yang khas itu, Anya akhirnya pamer reaksi kocak. Ia pun tertawa bersama Mimi bak sahabat beda circle. Fans pun juga tergelak melihat video Anya yang berusaha mode serius namun gagal karena suara tawa Mimi tersebut.

Instagram

Anya-Mimi Ketawa Bareng

"Ketawanya aja nular gmna bisa nahan 😂," kata netter. "Kok gue ikut ketawa hahaha," kata netter. "Suara tawanya Mimi peri itu candu," seru netter.

Sebelumnya, Mimi juga sempat bertemu dengan istri Virgoun, Inara Rusli. Melihat Inara pamer wajah tanpa cadar, Mimi memberikan pujian soal kecantikan yang bagai boneka.


Sementara itu, sosok Anya sendiri juga sedang jadi sorotan terkait curhatannya di Twitter. Anya menyebut jika pernikahan adalah hal yang menakutkan.

"Maaf aku harus jujur," kata Anya. "Nah seremkan nikah, karena nikah memang bukan solusi dari masalah, tapi baru awal mula dari segala masalah."

Curhatan Anya ini sempat dikaitkan dengan hebohnya pemberitaan soal Desta menggugat cerai [c-Natasha Rizki]. Adapun meski dikaitkan, Anya memilih tak berkomentar apapun soal masalah Desta dan Natasha.

Tahun lalu, Anya juga sempat buka suara saat ditanya soal pernikahan. Ia justru merasa geram karena dicecar soal pernikahan.

"Buruan nikah, buruan nikah, tujuan lu apa? Apa yang lu cari dari nikah cepet-cepet?" seru Anya. "Banyak yang unprepared tahu nggak. Belum siap jadi istri, belum siap jadi suami, belum siap jadi ibu. Belum siap secara finansial, komitmen, kewajiban. Kalau belum siap itu jangan dipaksain! Ntar yang ada cerai. Kalau cerai kasihan anak lo! Kalau udah bikin tuh harus tanggung jawab."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru