Reaksi Santuy Anya Geraldine Usai Cuitannya Soal Nikah Jadi Perdebatan
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Tetap Percaya Diri Dan Santai, Reaksi Anya Geraldine Usai Opininya soal menikah picu kontroversi kembali jadi sorotan. Diketahui, Anya menyebut menikah adalah awal dari segala masalah.

WowKeren - Nama Anya Geraldine tengah ramai menjadi perbincangan hangat masyarakat. Pasalnya, aktris cantik tersebut mendadak berbagai cuitan di Twitter soal pernikahan. Cuitan tersebut ditulis Anya di tengah maraknya kasus perceraian dan perselingkuhan para artis.

Lewat tweet tersebut, Anya mengisyaratkan jika pernikahan adalah hal yang mengerikan. Ia juga terang-terangan menyebut pernikahan sebagai awal mula dari segala masalah. "Naaah, serem kan nikah? πŸ˜„ karena nikah emang bukan solusi dr masalah, tapi baru awal mula dr segala masalah," tulis Anya lewat akun Twitter pribadinya, Rabu (17/5).

Membaca cuitan Anya, banyak orang rupanya tak setuju. Tak sedikit yang berpendapat jika pernikahan adalah sesuatu yang baik dan tak perlu didramatisir. Namun, beberapa orang yang agaknya takut dengan pernikahan ikut menyetujui opini Anya.

Alhasil, cuitan Anya soal pernikahan ini menuai pro kontra dari masyarakat. Sadar namanya ramai diperbincangkan, Anya pun muncul dan memberikan reaksi tak terduga.


Tak marah, Anya memberikan jawaban santai seolah ia tetap percaya diri dengan opininya tersebut. Ia meminta maaf kepada netizen karena opininya tersebut merupakan ungkapan jujur dari dalam hatinya.

Photo-INFO

Instagram

"Maaf aku harus jujur πŸ˜€πŸ‘ŒπŸΌπŸ’―," tulis Anya lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Jumat (19/5).

Rupanya reaksi Anya itu masih saja mendapat teguran dari netizen. Banyak yang memperingatkan Anya untuk tak berkata buruk soal pernikahan, mengingat sang aktris belum pernah mengarungi bahtera rumah tangga.

"Dier @anyageraldine kalau belum merasakan menikah dan berumah tangga jangan sok tau deh," kritik @al**. "Maaf nya, kali ini aku gak setuju. Nikah itu bukan masalah, tapi orangΒ² bermasalah yang bikin jelek sakralnya pernikahan," komentar @tw**. "Mohon maaf Anya cantik tapi kali ini opini lo membagongkan. Walaupun gue juga gak mikirin buat nikah dan nikah bukan satu-satunya cara tapi gue gak setuju sama pendapat lo. Nikah itu kan ibadah dan ibadah itu dapat pahala jika dikerjakan dengan baik dan sungguh-sungguh," ujar @im**. "Kamu kan blm pernah nikah (?)," sentil @iw**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru