Erick Thohir Hingga Raisa, 11 Potret Seru Public Figure Nonton Konser Solo Suga BTS
Selebriti

Penggemar yang hadir tak hanya dari kalangan biasa namun juga dari para selebriti bahkan tokoh politik. Sebut saja Erick Thohir, Menteri Badan Usaha Milik Negara Indonesia (BUMN) hingga Raisa.

WowKeren - Suga menggelar konser "Agust D Tour" di Jakarta selama dua hati yakni Jumat dan Sabtu atau 26 dan 27 Mei. Member BTS ini memanjakan penggemar dengan beragam lagu solonya. Kehadiran Suga di Indonesia begitu dinantikan penggemar setelah BTS terakhir kali mampir pada rangkaian "Wings Tour" pada 2017 lalu.

Sehingga rapper dengan nama solo Agust D itu memutuskan tampil 3 hari di Indonesia. Sementara itu, penggemar yang hadir tak hanya dari kalangan biasa namun juga dari para selebriti bahkan tokoh politik.

Sebut saja Erick Thohir, Menteri Badan Usaha Milik Negara Indonesia (BUMN) yang juga memeriahkan konser Suga. Dari kalangan selebriti, Raisa hingga Audi Marissa juga nonton. Simak yuk keseruan mereka:

(wk/rosi)

1. Erick Thohir


Erick Thohir
TikTok/erick.thohir

Secara tak terduga Menteri BUMN Indonesia, Erick Thohir juga nonton konser Suga. Politisi kelahiran 30 Mei 1970 ini ternyata menemani sang putri usai pulang dari pelantikan. Ia bahkan mengaku kagum dan deg-degan selama konser.

"Pulang dari pelantikan, saya sempetin nemenin Alia nonton konsernya Suga di ICE BSD. Sebagai #Indomy rookie, saya cuma bisa kagum sepanjang konser. Apa lagi waktu Mas Agus nyanyiin #Seesaw, jujur enak banget lagunya. Kata Alia: Dad kemana aja, emang enak! πŸ˜† Coba kasih tau lagi lagu BTS lain yang jadi favorit kalian, biar saya masukin playlist! πŸ˜„ #erickthohir #armybts," tulisnya di keterangan.

2. Arsy Widianto


Arsy Widianto
Instagram/arsywidianto

Arsy Widianto membagikan momen seru saat nonton konser. Tak sendiri, pelantun "Cintanya Aku" ini bersama teman-temannya. "Melihat penampilan mas agus hari ini! keren! menyerap banyak! semoga suatu saat bisa menciptakan banyak karya seperti mas agus dan karyanya didengar seluruh penjuru duniaaaπŸ‘ŒπŸ»πŸ€βœ¨πŸ€πŸ»" tulisnya.

3. Chua KOTAK


Chua KOTAK
Instagram/chuakotak

Chua KOTAK, bangga memamerkan kaos yang bergambar wajah Suga jelang nonton konser. Bassis KOTAK Band ini kemudian mengajak salah satu rekannya untuk berangkat nonton konser. Dari ekspresinya mereka bahagia banget!

4. Raisa


Raisa
Instagram/raisa6690

Raisa tampak sangat bahagia jelang bertemu idolanya. Pelantun "Serba Salah" ini mengenakan busana vibe boyish berupa perpaduan kaos gombrong dengan celana yang selaras. Tak sendiri, Raisa juga ditemani seorang rekan perempuan cantik.

5. Dea Annisa


Dea Annisa
TikTok/deaaannisa

Dea Annisa berencana untuk menonton konser di hari kedua. Namun, artis yang sering disebut-sebut sebagai Dhea Imut ini membagikan video persiapan outfit yang kan dipakainya. Tampak Dea mengenakan crop top yang merupakan hasil kreasinya sendiri dipadukan rok hitam.

6. Audi Marissa


Audi Marissa
Instagram/audimarissa

Sudah menjadi rahasia umum jika Audi Marissa adalah ARMY alias penggemar BTS. Nonton konser Suga, Audi tampil dengan gaya semi formal serba hitam. Sebelumnya, ia juga meminta pendapat warganet tentang outfit mana yang cocok untuk nonton konser. Berangkat sendiri, Audi menitipkan sang putra semata wayangnya kepada sang suami, Anthony Xie.

7. Vicky Shu


Vicky Shu
Instagram/vickyshu

Vicky Shu sebelumnya memenangkan war dengan susah payah yang berlangsung selama dua hari 27-28 Maret 2023 via online. Kini akhirnya pemilik nama lahir Vicky Veranita Yudhasoka ini bisa menyaksikan sang idol dari jarak dekat. Dengan bersemangat membagikan momen kala nonton konser dan bertemu sesama ARMY di sana.

8. Adhisty Zara


Adhisty Zara
Instagram/zaraadhsty

Adhisty Zara sempat mencuri perhatian kala berada di dalam mobil perjalanan menuju lokasi konser Suga karena memakai peniti sebagai aksesoris rambut. Dalam postingan terbarunya, eks member JKT48 ini membagikan kala saat menunggu hingga akhirnya menonton konser idolanya secara langsung. Zara terlihat mengenakan outfit hitam yang selaras dengan fans yang lain.

9. Dinda Kanya Dewi


Dinda Kanya Dewi
Instagram/dindakanyaa

Dinda Kanya Dewi juga rencananya akan menonton konser di hari kedua seperti Dea Annisa. Sangat excited, meski belum nonton pemain "Citra Fitri" ini membagikan video unggahan fans di Instagram storynya. Dinda juga agaknya gak sabar untuk menunggu hari esok dan bisa menonton konser sang idola.

10. Selvi Salavia


Selvi Salavia
Instagram/selvisalavia

Kakak Tasya Farasya, Selvi Salavia juga menonton konser Suga. Putri pertama pengusaha Ala Alatas ini sangat swag dengan mengenakan kemeja bermotif yang dipadukan dengan celana. Terverifikasi ARMY, Selvi juga mengunjungi pop up store BTS sebelum berangkat nonton Suga.

11. Yunita Siregar


Yunita Siregar
Instagram/yunitasiregar

Yunita Siregar tampak antusias menonton konser Suga. Sebelum berangkat, dengan kocak pamitan ke standing figure Jin. Dengan senyum bahagia, model sekaligus aktris kelahiran 19 Juni 1994 ini membagikan momen ketika segera bertemu dengan idolanya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait