Jisung NCT Bikin Menggila Cuma Gegara Tarik Lengan Kaos
SBS
Selebriti

Jisung NCT menjadi perbincangan ramai para penggemar di Twitter karena konten baru YouTube TEDDY ISLAND. Sang idol tampak menarik lengan kaos yang ia kenakan.

WowKeren - Brand TEDDY ISLAND baru saja merilis konten baru bersama dengan NCT Dream pada Rabu, 31 Mei. Salah satu sub unit NCT ini diketahui berstatus sebagai brand ambassador mereka sekarang.

Momen Jisung menjadi yang ramai dibicarakan di Twitter saat ini. Salah satu yang menggemparkan adalah ketika idol tampan ini menarik lengan kaos yang ia pakai.

Jisung sendiri tampil stylish berbalut kaos warna dusty pink dipadukan dengan celana denim panjang. Gaya maknae NCT ini semakin keren dengan waist bag kombinasi warna biru dan hijau da sneakers putih.

Para penggemar dibuat salah fokus ketika Jisung santai menarik lengan kaosnya ke atas ketika berbicara. Idol tampan kelahiran tahun 2002 ini melakukan hal tersebut tanpa memperhatikan kaosnya.


Jisung disebut memancarkan vibes crush atau gebetan yang kuat kala menarik kaosnya tersebut. Tidak sedikit yang dibuat jatuh hati dengannya.

Jisung NCT menuai gempar karena menarik lengan kaosnya

Sumber: Twitter

Para penggemar mengaku dibuat sadar kini Jisung telah dewasa bukan lagi anak berusia 14 tahun seperti kala debut di 2016 lalu. Idol bernama lengkap Park Jisung ini diungkapkan juga memancarkan vibes boyfriend material pada momen tersebut.

"BAHAYA BAHAYAA," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Anak gua udah aa aa ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž," kata lainnya. "YA ALLAH GANTENG BGTT," ujar lainnya. "Boyfriend materials ๐Ÿ˜ญ," terang lainnya.

"Dek coba kau pikirkan, coba kau renungkan, ap ak kuat klo bgni critany,,,," beber lainnya. "Jisungf bener bener bikin oleng," ungkap lainnya. "Duh udah manly banget ini mah gaada cutenya๐Ÿ˜ซ," jelas lainnya. "Busettttt gantenggg bangettt denee???" sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru