Chelsea Islan Ultah ke-28, Foto Cantik Sejak Kecil Bak Bukti Tak Pernah Rasakan Glow Up
Instagram/chelseaislan
Selebriti

Chelsea Islan membagikan ulang beberapa unggahan Instagram Story yang berisi ucapan selamat ultah untuknya. Beberapa ucapan ultah dari rekan dan sahabat berisi foto masa kecil dan foto lawas Chelsea.

WowKeren - Chelsea Islan genap berusia 28 tahun pada Jumat (2/6) hari ini. Chelsea pun dibanjiri oleh ucapan selamat dari rekan dan sahabat di media sosial.

Istri Rob Clinton itu membagikan ulang beberapa unggahan Instagram Story yang berisi ucapan selamat ultah untuknya. Sejumlah rekan Chelsea membagikan foto masa kecil dan foto lawas Chelsea kala memberikan ucapan selamat ultah.

Dien Tirto Buwono misalnya, membagikan foto lawasnya dan Chelsea 11 tahun lalu. Chelsea yang masih berusia 17 tahun terlihat polos di foto tersebut.

"Happy birthday @chelseaislan. Here's a photo from 11 years ago, wow!" tulis Dien. "Good old days!" balas Chelsea.

Sementara itu, rekan lain membagikan foto-foto masa kecil Chelsea. Bintang film "Di Balik 98" itu terlihat sudah memiliki wajah cantik dan senyum manis sejak kecil.

Ada juga yang membuatkan video kompilasi foto-foto masa kecil Chelsea. Di beberapa foto, Chelsea tampak sudah mahir berpose bak model cilik.


Chelsea Islan Ultah ke-28, Foto Cantik Sejak Kecil Bak Bukti Tak Pernah Rasakan Glow Up

Instagram/@chelseaislan

Di salah satu foto, Chelsea kecil tersenyum imut dalam dekapan sang ibu. Kemudian muncul Chelsea remaja yang sudah terlihat cantik.

Video itu terus berlanjut hingga menunjukkan Chelsea yang sudah dewasa. Chelsea bak tak pernah merasakan glow up karena sudah terlihat cantik sejak kecil.

Di sisi lain, Chelsea baru saja menikah dengan Rob Clinton pada 8 Desember 2022 lalu. Keduanya melangsungkan pemberkatan pernikahan di Gereja Katedral Jakarta.

Di acara pemberkatan, Chelsea tampak cantik dalam balutan gaun pengantin putih dan veil panjang. Chelsea sempat menyampaikan terima kasih pada desainer kondang yang telah merancang gaun impiannya tersebut.

"Terima kasih banyak Mas Biyan Wanaatmadja yang telah merancang dan menciptakan kerudung dan gaun pengantin impian yang klasik dan abadi, khusus untukku. Aku sangat diberkati dan bersyukur. Itu berarti dunia bagiku. Aku akan selalu menghargai momen ini selamanya. Saya berterima kasih untukmu @biyanofficial," ungkap Chelsea Islan.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru