EXO-CBX Minta Putus Kontrak, Diduga Staf SM Sindir Status Pernikahan Chen
Naver
Selebriti

Diduga Staf SM tersebut membongkar perlakuan EXO-CBX terhadap karyawan. Staf SM itu juga menduga ada alasan di balik tawaran EXO-CBX tentang menjaga EXO tetap utuh.

WowKeren - Postingan seorang netizen yang mengaku sebagai staf SM Entertainment baru-baru ini viral. Diduga staf itu membantah pernyataan kuasa hukum EXO-CBX yang menyatakan bahwa Chen, Baekhyun dan Xiumin dipaksa memperpanjang kontrak.

Staf itu juga mengklaim SM tidak melakukan apa-apa selain mendukung artis mereka. "Aku benar-benar tertawa terbahak-bahak ketika kalian menulis tentang persepsi agensi terhadap artisnya. Ada ratusan budakmu di sini," tulis staf itu.

Staf SM tersebut bahkan membongkar perlakuan EXO-CBX terhadap karyawan. "Aku tahu kalian adalah seseorang yang tidak menghargai karyawan agensi, tetapi cara kalian mengucapkan pernyataan sebelumnya sangat mengagumkan," imbuhnya.

Staf yang mengaku kesal itu juga menyindir status Chen yang sudah menikah namun masih dipertahankan oleh SM. "Kami adalah label yang mempertahankan seorang ayah (selebriti) dengan dua anak, meskipun dia tidak menghasilkan uang untuk agensi tersebut," tutur staf itu.


"Ada begitu banyak staf di sini yang kesal karena mereka harus bergoyang-goyang di sekitar artis kita yang berharga karena takut tersinggung. Artis yang paling sering kita temui adalah EXO, jadi mendengar kata-kata ini keluar dari mulut kalian sungguh sulit dipercaya," lanjutnya.

Staf tersebut juga membeberkan pemikirannya tentang penggemar yang langsung mengkritik SM begitu mendengar pernyataan dari kuasa hukum EXO-CBX. "Aku juga berpikir itu gila bahwa penggemar mengkritik label setelah membaca artikel," ungkapanya.

"Alasan mengapa oppa kalian sangat ingin pergi adalah karena uang. Mereka mungkin menangis tentang grup yang mengatakan We Are One, tetapi seperti bagaimana orang menaikkan gaji dan pindah agensi, mereka (artis) hanya mencoba untuk mendapatkan bagian yang lebih besar dari kue. Mereka tidak peduli menjaga tim tetap bersama!!!" tegas staf itu.

Staf SM itu juga menduga ada alasan di balik tawaran EXO-CBX tentang menjaga EXO tetap utuh meski pergi ke agensi lain nantinya. "Mengapa para seniman membuat tawaran semacam itu? Karena agensi yang harus mempertahankan kontrak, pasti tidak akan bisa menerima tawaran itu," klaim staf itu.

"Itu sebabnya. Sehingga jika mereka dikeluarkan dari EXO, mereka bisa berkata, 'Aww, kami ingin tetap di EXO, tetapi label tidak mengizinkan kami'. Sangat transparan sehingga mereka melakukan ini demi uang tanpa pertanggungjawaban apa pun," tutup staf itu. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait