Outfit Ahmad Dhani Tak Selaras Mulan Jameela Saat Hadiri Kelulusan Sang Putri, Ramai Disorot
Instagram/ahmaddhaniofficial
Selebriti

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela kompak hadiri acara kelulusan Safeea sang putri cantik, jenis outfit pentolan Dewa 19 yang berbeda menuai sorotan tajam dari para fans.

WowKeren - Belakangan ini banyak pasangan artis yang membagikan kabar bahagia kelulusan putra dan putri mereka dari satu jenjang sekolah. Terbaru ada Mulan Jameela yang juga membagikan momen hadir di wisuda sang putri cantik yakni Safeea Ahmad. Momen tersebut dipamerkan Mulan melalui beberapa foto yang diunggahnya di Instagram, Kamis (15/6).

Tak sendiri, Mulan hadir di temani sang suami tercinta yakni Ahmad Dhani. Ada juga putra Mulan dari pernikahan sebelumnya yang turut meramaikan momen kelulusan adik cantinya ini.

"Bismillahirrahmanirrahim. Segala puji atas semua kebaikan Allah.. Happy Graduation kesayangan kita semua. Kak Feea sayang," tulis Mulan Jameela mengawali.

Safeea sendiri kini sudah lulus Sekolah Dasar dan tentunya akan melanjutkan ke tingkah Sekolah Menengah Pertama. Mulan pun menyampaikan pesannya untuk sang putri. Seperti ibu pada umumnya, Mulan mendoakan agar ilmu buah hatinya bisa bermanfaat.

"Semoga bermanfaat dan berkah ilmu yang didapat.. Selamat menempuh jenjang pendidikan selanjutnya sayangkuuu. lafyuuuu," pungkasnya.


Mulan terlihat hadir dengan penampilan semi formal memakai one set berwarna hijau muda. Ia memadukannya dengan hijab berwarna putih. Sementara Dhani terlihat tampil tak selaras. Pentolan Dewa 19 tersebut memakai kaus oblong hitam dengan gambar band-nya serta celana jeans panjang.

Rupanya outfit sang musisi itu lah yang cukup menyita banyak perhatian fans. Melihat Dhani yang memakai kaus, tak sedikit komentar pro dan kontra berdatangan.

Ada saja netizen yang menyayangkaan dan mempertanyakan gaya busana Dhani tersebut terlebih di acara kelulusan sang putri. Sampai-sampai ia bak menyentil Mulan terkait pilihan busana sang suami. Namun melihat itu, netter lain pasang badan. Sementara banyak juga yang justru pro dan sama sekali tak mempermasalahkan outfit musisi 51 tahun itu.

"Apakah Mba mulan g protes k Mas ADP yang cuma pakai kaos BANDnya sendiri diacara kelulusan," cetus akun @reza*****. "Liat di ADDB...mereka lgs dr bandara abis dr surabaya dan pesawatnya delay..jd telat dateng dan sptnya jd gak sempat ganti baju," jelas akun @fie*****.

"Ahmad Dhani kemana mana selalu pake kaos oblong, acara begini aja pake kaos oblong,, Legend emng beda," sedang tutur @yui****. "Pakde emg beda, the real anak band, kemana² kaos oblong, apalagi gambar kaosnya bandnya sendiri," seloroh akun @shep*****. "Om dhani keren bygtt," seru akun @galuh*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait