Ayah Ibnu Jamil Meninggal Dunia, Ririn Ekawati Ikut Nangis dan Setia Kuatkan Ibu Mertua
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Ayah Ibnu Jamil meninggal dunia usai mengalami stroke dan ginjalnya tak berfungsi. Keluarga Ririn Ekawati dan anak-anak sang aktris bahkan ikut menangis di pusara ayah Ibnu.

WowKeren - Kabar duka datang dari keluarga aktor sekaligus presenter Ibnu Jamil. Pasalnya, ayah Ibnu dikabarkan telah meninggal dunia kemarin, Rabu (21/6). Dari keterangan yang beredar, ayah Ibnu mengembuskan napas terakhir usai mengalami stroke dan ginjalnya tak berfungsi.

Ayah Ibnu, Syaipudin wafat di kediamannya yang terletak di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan. Kini, jenazah ayah Ibnu telah dikebumikan di TPU Kober. "Almarhum sakit stroke yang kedua, setelah yang kedua kondisinya lebih parah. Ginjalnya juga sudah tidak berfungsi, kita baru tahu juga di stroke kedua ini," kata Ibnu saat ditemui awak media di TPU Kober, Jakarta Selatan hari ini, Kamis (22/6).

Photo-INFO

Instagram Ibnu

Ririn Ekawati sebagai menantu sekaligus istri Ibnu tentunya juga ikut kehilangan sosok sang mertua. Apalagi, Ririn memuji sang ayah mertua adalah sosok yang sangat baik. Ririn bahkan merasakan cinta dan kasih sayang yang tulus dari keluarga sang suami meski baru tiga tahun menikah dengan Ibnu.


"Bapak tuh orangnya MasyaAllah baik banget. Nggak pernah nuntut macam-macam ke anaknya. Walaupun saya baru tiga tahun di keluarga ini, tapi saya ngerasain banget kebaikan beliau itu luar biasa," kata Ririn di kesempatan yang sama.

Tak heran, Ririn pun ikut menangis usai kepergian sang ayah mertua. Putri Ririn juga disebut tak berhenti menangis lantaran diklaim sangat dekat dengan ayah Ibnu. Meski ikut terpukul, Ririn berusaha tegar seraya ikut menguatkan ibunda Ibnu.

Photo-INFO

Instagram

Adik Ririn yakni Rini Yulianti rupanya juga ikut melayat ke kediaman keluarga Ibnu. Ia ternyata juga mengenal dekat ayah Ibnu. Bersama sang kakak, Rini juga berusaha menguatkan ibunda Ibnu.

"Peluk erat Mama. #ALFATIHAH buat bapak Aji semoga husnul khatimah Aamin," tulis Rini lewat Story Instagram pribadinya hari ini, Kamis (22/6).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait