Jawaban Fuji An Ditanya Soal Sosok Pria Misterius di Foto Gandengan Tangan
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji An tak segan buka suara saat ditanya mengenai sosok pria di foto terbaru yang menggandeng tangannya sampai bikin fans heboh bukan main, intip jawaban yang diberikan sang seleb.

WowKeren - Fuji An (Fujianti Utami) baru-baru ini bikin publik heboh bukan main. Bagaimana tidak, lama dikabarkan masih jomblo usai putus dari Thariq Halilintar, Fuji mendadak bagikan postingan bernuansa romantis di akun Instagram pribadinya. Ia tiba-tiba memajang foto manis menggandeng tangan sosok pria misterius.

Seleb cantik 20 tahun tersebut memajang foto siluet wanita diduga dirinya dengan seorang pria. Foto tersebut sampai dikomentari oleh kedua kakak Fuji yakni Fadly Faisal yang menggoda perkara restu, sementara Frans Faisal jadi cepu ke sang ibu yang sontak bikin para fans ngakak.

Sementara, foto Fuji menggandeng tangan seorang pria membuat banyak fans sudah merasa patah hati. Di sisi lain, tak sedikit yang penasaran bahkan sampai langsung menanyakannya langsung kepada Fuji. Siapa sangka jika pertanyaan itu mendapatkan jawaban. Hal ini diketahui dari Insta Stories Fuji.

Mulanya Fuji membagikan lagi fotonya tersebut di Insta Stories. Tak banyak kata, Fuji bak malu-malu menyinggung soal potret romantsinya tersebut.

"Hehe," celetuk Fuji An, Kamis (22/6).


Jawaban Fuji An Ditanya Sosok Pria Misterius yang Gandeng Tangannya

Instagram

Tak lama setelah itu, seorang netter menanggapi postingannya. Tentu saja ia berusaha mengulik langsung informasi yang ramai dipertanyakan oleh para fans saat ini. Netter itu terang-terangan bertanya kepada Fuji tentang sosok di foto tersebut.

"SIAPA YA," ujar netter tersebut bertanya.

Fuji pun memberikan jawaban. Meski buka suara, sayangnya ia belum juga membocorkan langsung identitas atau sekadar nama dari sosok di foto tersebut. Fuji malah memberikan jawaban yang romantis.

"Siapa yang cepat dia yang dapat," ujar Fuji.

Alhasil, misteri di balik foto romantis terbaru Fuji belum terungkap. Sementara beragam tebak-tebakan dan dugaan mencuat, Fuji masih membiarkan publik berpegang pada asumsi masing-masing terkait fotonya berpegangan tangan dengan sosok misterius tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait