Bunga Zainal Centil Gemas Pamer Mobil Baru, Fans Kompak Lempar Godaan Bikin Ngakak
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Bunga Zainal bagikan video singkat perlihatkan kebahagiaannya miliki mobil baru yang harganya ditafsir fantastis. Cara Bunga Zainal pamer mobil baru dengan centil gemas ini membuat fans ramai menggodanya. Seperti apa?

WowKeren - Aktris cantik Bunga Zainal semakin hari kian memperlihatkan sisi humoris dari dirinya. Tak jarang Bunga membuat konten-konten yang berujung lawak namun dikemas dalam tema yang relate akan kehidupan sehari-hari.

Kendati demikian, segala hal mengenai Bunga sampai saat ini masih terus menjadi sorotan. Baik soal konten-konten lawaknya maupun kesehariannya. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia umbar kebahagiaan miliki kendaraan baru.

Pada postingan terbarunya di Instagram pribadinya yang dibagikan pada Jumat (23/6). Dengan wajah semringah, Bunga mencoba mobil barunya yakni Mini Cooper yang ditafsir miliki harga ratusan juta hingga milyaran.

Lewat postingan ini pula, Bunga tuliskan caption centil gemas seraya menandai nama akun Instagram sang suami. "Mobil balu buat pacalan sama kamu @sukhdev21apr 😘❤️" tulis Bunga Zainal dalam keterangan video.


Tak ayal, postigan Bunga tersebut langsung ramai menuai beragam komentar dari fans. Mereka sontak lemparkan godaan ke Bunga dengan candaan-candaan kocak yang bikin ngakak.

"Ini buat jualan steak ayam nanti kan?" komen seorang fans. "Ohh marimar trnyata pnya mobil baru bukan hp baru 😂😂❤️" celetuk yang lain. "Marimar mobilny jgn buat kepasar ya 🤣" sambung lainnya.

"Mobilnya buat show yaa marimar biar berasa elite dikit mskpun show nya cuma beli kue pepe😂" tambah yang lain. "Jangan lupa kepasar bawa mobil baru nya ya marimar 😍,, semoga nular rezeki nya ke kami.. Aamiin," seloroh lainnya. "Gemes bgt sih marimaaar wkwkwk nanti awas lecet ya klo dibawa ke pasar marimar ati2 hahahaha," imbuh fans yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait