Kerap Akting Poligami, Fedi Nuril Trending Usai Goda Netter Soal Film Barunya
Instagram/fedinuril
Selebriti

Fedi Nuril menjadi trending setelah menggoda netter sambil mempromosikan film terbarunya yang berjudul 'Air Mata di Ujung Sajadah'. Selama ini, sang aktor beberapa kali akting sebagai pria yang melakukan poligami.

WowKeren - Fedi Nuril sudah beberapa kali memerankan pria dengan istri lebih dari satu orang dalam filmnya. Saking kerapnya berakting poligami, personil band Garasi itu beberapa waktu lalu menjadi topik hangat netizen.

Pada Minggu (25/6), nama Fedi Nuril muncul di trending topic Twitter untuk alasan tidak terduga. Meski bahasan tentang usulan sang aktor membintangi live action "Pasutri Gaje" telah berlalu, topik baru muncul karena postingan Fedi sendiri.

Kerap Akting Poligami, Fedi Nuril Trending Usai Goda Netter Soal Film Barunya

Source: Twitter

Melalui media sosial pribadinya termasuk Instagram dan Twitter, Fedi membagikan poster film "Air Mata di Ujung Sajadah". Posternya menunjukkan dua orang karakter wanita yang diperankan Titi Kamal dan Citra Kirana. Sambil promosi, Fedi dengan usil menambahkan caption untuk menggoda netter perihal jalan cerita film bertema keluarga tersebut.

"Promo film baru dulu, ah! Apakah ceritanya seperti yang kalian โ€œtakutโ€kan? ๐Ÿ˜‰," tulis Fedi pada postingannya.

Adanya dua wanita dalam poster film "Air Mata di Ujung Sajadah" memunculkan dugaan Fedi akting menjadi pria beristri dua lagi. Setelah sebelumnya di serial film "Ayat-Ayat Cinta" dan "Surga yang Tak Dirindukan" peran Fedi melakukan poligami, belum diketahui soal cerita aslinya.

Kerap Akting Poligami, Fedi Nuril Trending Usai Goda Netter Soal Film Barunya

Source: Twitter


Meski begitu, kepribadian Fedi yang ramah menanggapi pertanyaan netter mencuri perhatian. Usai melempar umpan dengan cuitannya, balasan netter pun direspons tidak kalah kocak.

"Klarifikasi mas, Titi sama Ciki jadis siapa/?" tanya seorang netter. "Cuma bisa dijawab dengan nonton ๐Ÿ˜‰," jawab Fedi.

Kerap Akting Poligami, Fedi Nuril Trending Usai Goda Netter Soal Film Barunya

Source: Twitter

"Ini sampean kok mesti bojone 2 meneh je mas (ini kok anda pasti istrinya 2 lagi ya mas)," sahut netter lain."Aku juga gak ngerti, Mbak. Kenapa gak tiga atau dimaksimalkan sampai empat? ๐Ÿ˜“" ujar Fedi.

Balasan Fedi tersebut kemudian menmbuat banyak netter tertawa dan membicarakannya. Sikapnya yang luwes dalam berkomunikasi dengan netter pun menunai decak kagum.

"HAHAHA responnya selalu mood bgt," komentar netter lain. "Dikasih hati minta usus krispi kamu mas," ujar yang lain. "Ya Allah ni orang lucu bgt, sayang demen poligami," imbuh lainnya.

Sementara itu, film "Air Mata di Ujung Sajadah" menceritakan perjuangan Aqilla (Titi Kamal) mendapatkan putranya yang diasuh pasanagan Arif (Fedi Nuril) dan Yumna (Citra Kirana). Film karya sutradara Key Mangunsong ini rencananya tayang pada tahun 2023.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait