Wajahnya Sempat Disebut Beda, Ayu Ting Ting Dipuji Cantik Banget di Pesta Ultah
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting membagikan foto-foto yang diambil dalam surprise birthday party-nya ke Instagram. Dalam acara tersebut, Ayu tampil cantik dalam balutan dress pendek berwarna merah.

WowKeren - Ayu Ting Ting mendapat pesta kejutan alias surprise birthday party di momen ulang tahunnya yang ke-31. Makeup Ayu di acara spesial itu lantas menuai pujian dari netizen karena membuatnya terlihat awet muda.

Ayu membagikan foto-foto surprise birthday party itu ke Instagram pada Senin (26/6). Dalam foto yang dibagikan, Ayu tampil cantik mengenakan dress merah dengan hiasan bunga-bunga.

Dua buah kue ultah tampak sudah disiapkan di atas meja, yang pertama berbentuk kepala Olaf dan yang kedua berbentuk komidi putar. Di bagian belakang, terpasang backdrop warna-warni dengan tulisan "Happy Bday Ayu". Puluhan balon bernuansa ungu dan pink juga menghiasi pesta ultah Ayu.


Unggahan Ayu tersebut langsung menuai beragam komentar dari netizen. Banyak yang menyampaikan ucapan selamat hingga memuji makeup natural Ayu.

"Happy Birthday cantik! Wish you wonderful, blissful, and happy life ahead," komentar salah satu netizen. "Happy birthday...ayu ting2 semoga bahagia dan sukses selalu," tambah netizen lain. "Happy birthday Bu ayu semoga lancar trus rezekinya," timpal netizen lain.

"Disini cantik banget,emng faktor makeup kan yg kmrin yg bkin kak ayu jd lbh dewasa," tulis salah satu netizen. "Makeupnya gini aja kak, jgn ky kemarin kyk bukan kk hilang cutenya, klo gini makeupny kan cute," tambah netizen lain. "Cantik bgt make up natural," komentar yang lain.

Sebelumnya, wajah Ayu sempat disebut berbeda hingga disangka operas plastik alias oplas. Komentar itu datang ketika Ayu menghadiri resepsi dinner pasangan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo pada Jumat (23/6).

Di acara tersebut, Ayu tampil dengan gaya rambut bergelombang dan dress panjang. Namun gaya makeup Ayu dinilai beda dari biasanya sehingga wajahnya ikut berubah.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait