Nikita Mirzani Sewot Haters Ejek Putri Wenny Ariani, Ekspresi Dicky Difie Bikin Ngakak
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani pasang badan membela Wenny Ariani dan putrinya yang menuai hujatan terkait konflik dengan Rezky Aditya. Melontarkan celetukan tak terduga, perkataan Nikita rupanya disambut ekspresi kocak oleh Dicky Difie.

WowKeren - Nikita Mirzani buka suara soal curhatan Wenny Ariani yang kerap dihujat haters. Wenny agaknya diserang terkait konfliknya dengan Rezky Aditya soal status Kekey.

"Anaknya gak salah, yang salah perbuatan bapak dan ibunya. Besar hati yang gua lakuin dulu adalah salah. Banyak yang netizen sekarang bilang, 'Anaknya haram'," seru Wenny di podcast "Kampus Kak Niki". Sebagai sesama ibu, Nikita langsung pasang badan dan menyindir balik haters yang membully Wenny.

"Omongan netizen jangan didengerin, eh netizen masih makan bakwan di pinggir jalan, campur debu, knalpot," ujar Nikita yang ikut gregetan karena Wenny dan Kekey dibully. "Beli gorengan di pinggir jalan kan naruhnya gitu doang."

"Saya pengen nanya sama Mbak Niki, lu dihujat juga, gimana tips and tricknya ngadepin (netizen)," tanya Wenny. "Gampang aja, buatlah hidup ini jadi happy dengan caramu sendiri. Jangan dengarkan, jangan pusingkan dengan netizen. 90 persen netizen-haters yang komen itu orang miskin," seru Nikita.

Usai menyimak perkataan Nikita, Dicky Difie auto pamer ekspresi kocak sembari menutup mulutnya. Sontak sikap Dicky ini mengundang gelak tawa.


"Kocak banget ini dicky n Nikmir ... Acara ini di tambah lg lah harinya .jgn cuma senin doank," seru netter. "Ekspresi Dicky gak kuat hahahaha kocak beud," tutur netter. "Ka Niki makin Cantik & sllu kocak dg ka Dicky," tutur yang lainnya.

Masih terkait podcast Nikita, Wenny juga curhat soal masa lalu menolak usulan nama untuk Kekey dari Rezky. Ia memilih tak memakai nama itu karena menilai Rezky tak ada niatan mengakui Kekey.

"Rezky sempat kasih nama cuman saya gak ambil. Ngakuin aja nggak masak mau diambil," sentil Wenny. "Naira Anindita."

Ia juga menyindir Rezky terkait tuntutan ganti rugi Rp17,5 miliar. Disisi lain, Wenny tetap bersikap bijak dengan tidak menyentil istri Rezky, Citra Kirana.

"Gua gak pernah mau bahas soal pasangannya, karena tidak ada korelasi gue, gugatan gue yang mengarah ke pasangannya. Gua gak mau ke arah sana karena gua gak tahu isi hatinya," kata Wenny. "Tapi kalau gue di posisi pasangan Rezky, gua akan bicara gini, 'Saya pasangan Rezky Aditya. Saya dengan besar hati akan mempersilakan Rezky untuk menyelesaikan masa lalunya. Mau itu benar, baik atau tidak. Ini tidak akan mengubah keadaan rumah tangga saya'."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait