Jessica Iskandar Bongkar Realita di Balik Foto Keluarga Bikin Kepalang Gemas
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar bagikan dua fotonya bersama keluarga menggambarkan konsep Instagram vs realita, hasilnya malah bikin penggemar kepalang gemas melihatnya hingga banjiri komentar manis.

WowKeren - Jessica Iskandar baru saja membagikan sebuah foto terbaru melalui akun Instagram pribadinya. Tak sendiri, ia memajang potret bersama keluarganya. Tentunya ada sang suami tercinta Vincent Verhaag serta dua jagoan cilik mereka yakni El Barack dan sang adik Don Verhaag.

Artis yang akrab disapa Jedar ini sendiri memilih membagikan dua buah fotonya saat menikmati quaility time bersama keluarga. Namun kedua foto tersebut dipilih oleh Jedar justru karena sebuah alasan yang kocak.

Pada foto pertama sendiri, Jedar terlihat tampil santai dengan atasannya bermodel kemben berwarna hitam yang ia padukan dengan celana pendek cokelat. Sementara Vincent bertelanjang dada dan hanya mengenakan celana pendek. Begitu juga dengan dua putra tampan mereka yang memakai kaus dan celana dengan dandanan simpel.

Keluarga ini nampak tengah asyik menikmati kebersamaan di luar ruangan lengkap dengan hidangan di depan mereka. Namun bukan momen itu yang dbagikan oleh Jedar melainkan konsep Instagram vs Realita. "Instagram vs. Reality hahaha #jedar #jessicaiskandar #vincentverhaag #donverhaag #elbarack #bali #beach #indonesia #family," seloroh Jedar di kolom caption.

Benar saja, Jedar tak hanya membagikan foto manis dan kompak bersama suami dan anak-anaknya saja. Melainkan ia juga sempat membongkar realita di baliknya dengan mengunggah foto lain bak BTS pemotretan mereka, dimana Vincent fokus memperhatikan El Barack sementara Jedar disibukkan mengurus sang buah hati kedua.


Netter yang melihat postingan artis 35 tahun ini sontak dibuat terhibur. Namun di sisi lain, banyak juga yang baper melihat keharmonisan keluarga ini dan dibuat kepalang gemas dengan potret yang dibagikannya.

Hal ini terlihat dari banyaknya komentar positif yang berdatangan di kolom komentar unggahan Jedar tersebut. Para netter yang ikutan merasa senang tersebut juga ramai menuliskan doa baik untuk keluarga Jedar dan Vincent.

"Bahagia sll ya kalian seneng banget lihat keharmonisan kalian," tutur akun @nana******. "Semoga bahagia selalu ya kalian," sambung akun @luci******.

"Happy family Verhaag Keren," sedang puji @anne*******. "Cutes," ucap akun @misel******. "Don gemes bgttt," seru @nita*****.

Terlepas dari itu, sekadar informasi Jedar diketahui menikah dengan Vincent pada 22 Oktober 2021. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai satu putra yang tampan dan menggemaskan yang lantas mereka beri nama Don Azaiah Jan Verhaag. Tak hanya keharmonisan pasangan ini saja yang kerap membuat baper, namun kasih sayang tulus Vincent kepada El Barack putra Jedar dari pernikahan sebelumnya juga tak jarang membuat netter salut bukan main dan memuji habis keluarga ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait