Siti Badriah Tegaskan Soal Agamanya usai Disindir Tak Posting Hewan Kurban Seperti Artis Lain
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Siti Badriah jawab DM seorang netizen yang mempertanyakan soal hewan kurbannya sampai-sampai memberikan sindiran. Simak jawaban sang biduan dan suaminya yakni Krisjiana Baharudin yang menohok.

WowKeren - Tak semua artis rupanya mendapatkan komentar baik saat merayakan momen Idul Adha. Siti Badriah misalnya yang di-DM seorang netizen dengan sebuah sindiran gara-gara tak membagikan postingan soal hewan kurban di media sosialnya. Netter itu menyindir Sibad yang pamer liburan namun ditudingnya tak berkurban di Hari Raya Idul Adha ini.

"Kak kok gak berkurban kenapa? Giliran liburan sana sini bisa. Bukan gak mampu beli sapi kaan yaak. Setahun sekali berkurban malah nggak. Maaf ka, soalnya selebritis yg gak bikin story potong sapi cuma kakak doang sih," bunyi DM netter tersebut.

Netter itu juga terlihat menanyakan agama Sibad setelah menyampaikan komentar tersebut. "Mon maaf kakak Islam kan apa nonis?" sambungnya masih melalui DM.

Sibad pun kini menanggapi DM tersebut secara langsung. Ia mengunggah sebuah video bersama sang suami Krisjiana Baharudin untuk memberikan jawabannya. Pertama, ia langsung menegaskan soal agamanya yang merupakan umat Muslim.

"Islam kak. Islam alhamdulillah kita berdua dari kecil sampai sekarang alhamdulillah Islam," tegas Sibad.


Siti Badriah Tegaskan Soal Agamanya usai Disindir Tak Posting Hewan Kurban Seperti Artis Lain

Instagram

Selanjutnya ia memberikan jawaban terkait tak posting apapun soal hewan kurban. Sibad menegaskan jika urusan ibadahnya tersebut adalah urusan dirinya dengan Tuhan.

"Nah kalau untuk masalah kurban menurut kami berdua itu bukan menjadi urusan kamu. Biarlah itu menjadi urusan aku, suami dan Tuhan," ungkap Sibad.

Krisjiana yang juga sedang duduk di samping sang istri pun ikut buka suara. Senada dengan pelantun lagu "Lagi Syantik" ini, Krisjiana juga memiliki prinsip jika urusan ibadahnya bukan untuk diumbar.

Ia meyakini jika soal ibadah tak harus diposting di jagat maya, termasuk masalah berkurban ini. Hal itu lantaran sudah menjadi prinsipnya dengan Sibad. Karena itu ia mengingatkan untuk tak membandingkan satu orang dengan orang yang lainnya karena prinsip setiap orang juga berbeda-beda.

"Lagian nggak semua hal yang kita lakukan harus diposting. Sama aja sama halnya kayak kita ibadah salat lah gitu kan, nggak harus gue posting kan gue lagi salat buat mengetahui kalau gue Islam atau nggak. Nggak harus gue posting maksudnya gue lagi ngasih-ngasih zakat, lagi ngasih-ngasih kurban atau kayak gimana. Nggak harus!" tegas Krisjiana. "Jangan sama-samain. Mungkin artis lain mungkin ada yang posting-posting. Cuma prinsip kita itu berbeda, kita nggak mau kayak gitu. Sifatnya menurut kita ya itu mendingan kita-kita aja yang tau. Mendingan gue berdua sama keluarga dan orang-orang di sekitar kita aja yang tau. Nggak semua harus lo tahu," bela Krisjiana tak kalah menohok.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru