Dukung Rezky Aditya Tes DNA, Citra Kirana Beri Pesan Bijak Untuk Wenny Ariani
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Kala hadir di podcast Ana Sofa Yuking baru-baru ini, Citra Kirana sempat diminta menyampaikan pesan terhadap pihak penggugat Rezky Aditya, yakni Wenny Ariani.

WowKeren - Citra Kirana mendukung suaminya, Rezky Aditya, untuk menjalani tes DNA dengan putri Wenny Ariani, Kekey. Citra alias Ciki juga menyampaikan pesan untuk Wenny selaku pihak yang menggugat Rezky.

Hal ini disampaik Ciki dalam podcast di kanal YouTube Ana Sofa Yuking pada Senin (3/7). Dalam podcast tersebut, Ciki mengaku ikhlas jika nantinya hasil tes DNA menunjukkan bahwa Rezky adalah ayah biologis Kekey.

"Aku memang mendukung penuh untuk suamiku, untuk Rezky melakukan tes DNA. Karena aku juga pengin memutus keraguan, gitu. Kalau memang benar (Rezky ayah biologis Kekey), ya it's okay. Enggak apa-apa. Aku terima, aku terima itu semua. Aku sama Rezky udah ngobrol berdua untuk ke depannya gimana," papar Ciki.

Lebih lanjut, Ciki mengaku tak masalah jika nantinya Rezky harus memberikan nafkah kepada anak biologisnya. Ciki meyakini bahwa perbuatan baik kepada orang lain pasti akan diberikan ganti oleh Allah berkali-kali lipat.


Dukung Rezky Aditya Tes DNA, Citra Kirana Beri Pesan Bijak Untuk Wenny Ariani

YouTube/Ana Sofa Yuking

"Aku sama Rezky tuh enggak pernah punya sedikit pun niat jahat, enggak pernah sedikit pun kita pengin menghindari, itu tidak sama sekali. Tapi aku pengin semuanya itu berjalan sesuai dengan garisnya. Aku pengin semuanya tuh clear, yang bener, itu niat kita berdua," jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ciki juga sempat diminta menyampaikan pesan terhadap pihak penggugat alias Wenny Ariani. Bintang film "Twivortiare" itu lantas menegaskan dirinya hanya ingin permasalahan tersebut selesai dengan baik-baik.

"Aku pengin tidak ada yang dirugikan, semuanya sesuai dengan aturannya. Karena capek juga, capek kalau kita tuh hidup kayak dikejar-kejar masalah terus. Enggak tenang hidup aku, hidup Rezky juga enggak tenang. Kita juga enggak mau buat jahat sama siapapun," kata Ciki.

"Kita enggak mau dzolim sama siapapun supaya hidup kita juga ke depannya bisa lebih berkah kan. Jadi ya aku penginnya ya kita obrolin baik-baik semuanya. Kalau memang harus tes DNA, aku sangat support sekali," tukasnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait