Citra Kirana Akui Sempat Bingung dengan Respons Sang Ibu Terkait Masalah Rezky Aditya
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana membeberkan reaksi keluarganya termasuk sang ibu saat mendengar soal masalah Rezky Aditya yang diduga memiliki anak di luar nikah, akui sempat bingung dengan respons mereka.

WowKeren - Citra Kirana selama ini diketahui tak banyak buka suara perihal masalah Rezky Aditya yang diduga memiliki anak di luar nikah dengan perempuan bernama Wenny Ariani. Kemunculan Citra atau yang biasa disapa Ciki ini beberapa kali pun kala mendampingi sang suami saat memberikan klarifikasi terkait masalahnya. Namun baru-baru ini, Ciki akhirnya muncul dan membeberkan semua cerita dari sisinya.

Momen ini ia lakukan melalui video yang tayang di kanal YouTube sang kuasa hukum, Ana Sofa Yuking. Salah satunya yakni saat Ciki membeberkan reaksi keluarganya kala pertama kali mengetahui masalah yang menimpa Rezky.

"Saya tahu peristiwa itu kan sebenarnya Citra baru saja kehilangan ayah ya. Tiba-tiba ada persoalan itu. Keluarga bagaimana waktu itu?" tanya Ana sang advokat.

Ciki tak memungkiri ada hal lain yang ia syukuri kala itu. Tepatnya yakni berita miring soal Rezky baru mencuat setelah sang ayah tiada. Ciki mengaku tak bisa membayangkan andai sang ayah yang saat itu sedang sakit harus ikut mengetahui berita miring tersebut.

"Dari masalah ini aku bersyukurnya, berita ini keluar saat Papa aku udah nggak ada. Karena pada saat itu kan Papa aku lagi sakit kan. Aku benar-benar nggak kebayang kalau memang berita ini keluar saat Papa aku masih ada," ungkap Citra Kirana dalam video di YouTube Ana Sofa Yuking. "Ya aku syukurin aja Papa nggak perlu ngedenger berita-berita ini dalam keadaan sakit," sambungnya.


Selanjutnya Ciki membeberkan respons keluarga terkait masalah suaminya ini. Tak diduga, mereka sama sekali tak menghakimi Rezky. Sikap ini pula yang rupanya sempat membuat Ciki bingung.

"Respons keluarga sih, itu yang aku bingungin juga tante. Respons mamaku, kakak-kakakku itu nggak ada sedikitpun yang men-judge Rezky. Mereka justru menguatkan aku, menguatkan Masky juga," papar Ciki.

Alih-alih mereka justru menjadi garda terdepan dalam memberikan semangat baik kepada Ciki maupun Rezky. "Jadi mungkin waktu awal dekat kan mereka 'Yakin sama Rezky? Kan kamu tahu masa lalunya' segala macam. Keluarga aku, kakak-kakakku juga bahas itu. Tapi saat ada masalah ini, mereka justru sangatlah menguatkan aku," lanjutnya.

Respons yang sama ditunjukkan oleh ibu Ciki. Ia selalu memberikan pengertian dan dukungan agar sang putri kuat melewat cobaan dalam rumah tangganya.

"Sampai Mamaku tuh ngomong 'Kamu harus support suami kamu ya, kamu jangan pernah tinggalin suami kamu. Kamu harus selalu dampingin dia. Mama yakin ini ujiannya Tata, panggilanku. Ujiannya mungkin memang ada di suami kamu, Ta' kata dia gitu. 'Tapi kamu nggak boleh putus asa, kamu harus terus perjuangin', jadi itu yang bikin aku kuat juga selama ini," ungkap Ciki. "Jadi Mamaku tuh selalu support aku. Dia justru sayang banget sama Masky. Ya dia selalu support gitu," tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait