Jessica Iskandar Umumkan Tanggal Pindahan ke Jakarta, Siap Tinggalkan Rumah Impian di Bali
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar mengumumkan rencana dan jadwal kepindahan keluarganya dari Bali ke Jakarta. Jedar mengakui bahwa ia harus meninggalkan rumah impiannya di Bali.

WowKeren - Jessica Iskandar mengabarkan bahwa ia dan keluarganya akan pindah kembali ke Jakarta pada Rabu (5/7) besok. Jedar pun membagikan momen packing di kediamannya di Bali ke Instagram Story.

Dalam unggahan pada Selasa (4/7) itu, Jedar tampak merekam kamarnya yang berisi sejumlah kardus dan kontainer. Suami Jedar, Vincent Verhaag, juga tampak sempat bercanda dengan sang asisten.

"Kita lagi packing and we're almost ready for moving to Jakarta (dan kita hampir siap untuk pindah ke Jakarta)," seru Jedar dalam video tersebut.

Jessica Iskandar Umumkan Tanggal Pindahan ke Jakarta, Siap Tinggalkan Rumah Impian di Bali

Instagram/@inijedar

Sementara itu, Jedar juga membagikan foto selfie-nya dengan Vincent ke feed Instagram. Ia lantas menjelaskan bahwa keluarganya akan pindah dari Bali ke Jakarta pada 5 Juli. Jedar mengakui bahwa ia harus meninggalkan rumah impiannya di Bali.


"Besok 5 Juli 2023, kita akan pindah membawa semua barang kita ke Jakarta, meninggalkan rumah impian kita di Bali, rumah yang kita bangun dengan penuh harapan, impian dan cinta. Meski baru kita tinggali 8 bulan tetapi begitu banyak memori indah di dalamnya bersamamu dan anak-anak kita," tulis Jedar di kolom caption.

"Namun besok aku siap berangkat bersamamu, membawa harapan dan cita-cita baru, dengan cinta. Siap memulai rencana baru di Jakarta. Terima kasih untuk selalu bersama," lanjutnya.

Jessica Iskandar Umumkan Tanggal Pindahan ke Jakarta, Siap Tinggalkan Rumah Impian di Bali

Instagram/@inijedar

Kabar kepindahan Jedar tersebut menuai beragam reaksi dari netizen. Banyak yang sedih karena keluarga Jedar akan meninggalkan Pulau Dewata. Namun ada juga yang mendoakan yang terbaik untuk Jedar dan keluarga.

"Yaaaahh kok gak d bali lagi kak ? sediiih," komentar salah satu netizen. "Yahhh, kenapa pindah kak," tambah netizen lain. "Yaa sayang rumahnya, dari jkt pindah ke bali harus pindah ke jkt lagi," timpal netizen lain.

"Semoga makin sukses di masa yg akan datang,semangat ka Jedar," tulis salah satu netizen. "Kalo ngga salah pernah bilang di bali tuh kurang utk mslh pekerjaan. kalo di jkrt kan namanya ibu kota dan kak jedar sdh punya nama jg. di manapun berada semoga slalu dlm lindungan Tuhan dan di permudah segala cita²nya. Amin," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait