Bunga Zainal Bongkar Tips Anti Mainstream Agar Suami Jauhi Pelakor, Endingnya Bengek
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Bunga Zainal dikenal kerap mengunggah konten terkait kehidupannya. Terbaru, Bunga Zainal mengungkap tips tak terduga agar semakin disayang suami hingga memicu reaksi kocak.

WowKeren - Bunga Zainal selama ini dikenal sebagai salah satu artis yang cantik nan humoris. Ia kerap membuat konten kocak soal kehidupan rumah tangganya dengan sang suami, Sukhdev Singh.

Dalam postingan 5 Juli, Bunga mengungkap tips anti mainstream soal cara membuat suami makin sayang. "Banyak cara menuju roma 🤣," kata Bunga.

Akrab disapa Marimar, Bunga pun memamerkan aksi kocak dengan menggunakan celana dalam. Berakting seolah takut ketahuan, Bunga tampak celingak-celinguk sebelum mengeluarkan celana dalam dari balik dasternya.

Instagram

Bunga Zainal Pamer Video Kocak Soal Tips Disayang Suami

Bunga lantas memutar-mutar celana dalam merah di atas minuman buat sang suami. Ia kemudian berkomat-kamit bak mengungkap jampi-jampi.


"Dijauhkan dari cewek ganjen, dijauhkan dari pelakor, dijauhkan dari janda genit, boleh belanja sepuasnya," demikian keterangan di video tersebut. "***nya gak bangun kalau bukan sama istri sah."

Video tersebut sontak menuai reaksi ngakak. Netter tertawa karena mengira Bunga akan memasukkan celana dalam ke dalam gelas berisi teh di depannya.

"Hahaha kakakkk tipsnya betul banget ini walo sambil ngakak aku liat kontennya 🤣🤣," tutur netter. "Untung kagak di celup jg, cuma sebatas diputar-putar diatas gelasnya," ujar netter. "Boleh dicoba nih bund wkwkkw. Marimar sll bisaan deh bikin ngakak," tutur yang lainnya. "Ampun dah marimar..tak pikir di celup td...wkwkwkw ngakak parah nih," tutur netter.

Masih terkait Bunga, rumah tangganya dan bos ph itu selama ini kerap menuai sindiran. Bunga malah diterpa dugaan sebagai perebut suami orang dan punya sifat matre. Menanggapi sindiran haters, Bunga mengungkap reaksi menohok.

"Akhirnya lama-lama ketahuan nikahnya sudah lama. Nggak sangka ya mbak ternyata mbak tega ya merusak rumah tangga orang, insya Allah karma nggak menimpa mbak. Kalau nggak karena uang mana mungkin mbak mau sama suami yang sekarang sudah kayak bapaknya. Dasar perempuan matre pelakoooooor," sindir haters. "@yannalumatauw contoh emak-emak kurang piknik, iri aja liat orang lain happy. Macam tau banget sama hidup gue! Kalau mau ngurusin hidup saya mending jangan tanggung-tanggung mbaknya, urusin juga tagihan listrik rumah saya, cicilan saya, sekalian urusin pembayaran kartu kredit saya dan arisan-arisan saya ya wkwkwk," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait