Foto Menggemaskan Ahmad Dhani Bikin Salah Paham Dikira Rayyanza
Instagram/tercipungcipung
Selebriti

Ahmad Dhani disangka Rayyanza gara-gara postingan Instagram Yura Yunita. Yura meminta netter utuk menebak sosok dibalik foto misterius yang ia unggah, namun jawabannya di luar dugaan.

WowKeren - Ahmad Dhani mendadak salah dikira sebagai Rayyanza. Semua itu bermula dari postingan Instagram Story Yura Yunita pada Minggu (9/7) kemarin.

Dalam unggahannya, Yura membagikan potret kepala plontos seseorang tanpa menunjukkan wajahnya. Ia sengaja melakukan itu lantaran meminta para followers-nya untuk menebak sosok dibalik kepala plontos tersebut.

"Satu pesawat sama moodbooster aku! Matahariku, pembawa cahaya bagiku. Tebak siapa coba?" kata Yura sok misterius.

Foto Menggemaskan Ahmad Dhani Bikin Salah Paham Malah Dikira Rayyanza

Instagram Story

Di unggahan selanjutnya, Yura akhirnya mengungkap sosok berkepala plontos yang ia maksud. Yang mana orang tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah Ahmad Dhani. Suami Mulan Jameela itu tampak tersenyum ke arah Yura yang duduk di belakangnya.


"Pagiku cerah banget ni, perjalanan bersama Ketua Grup Gemini Geminiku. Perjalanan kurang lebih 1 jam ini, isi obrolannya yaa bahas pergeminian. Terus aku bilang, 'Mas sini foto dulu sedikit, gemes banget pov ku dari belakang kayak teletubbies'. Hehehe beneran gemes kan hasil fotonya," ujar Yura yang tak berhenti mengaku gemas dengan Dhani.

Foto Menggemaskan Ahmad Dhani Bikin Salah Paham Malah Dikira Rayyanza

Instagram Story

Namun, siapa sangka jika banyak netizen yang menebak jika sosok berkepala plontos yang ada di postingan Yura adalah putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza. Yura sendiri sampai bingung menanggapi tebakan salah namun kocak para netter. "Kok banyak banget yang jawab cipung sih (emoji ketawa)," tuturnya.

Meski begitu, ada pula yang benar sedari awal menebak bahwa sosok tersebut adalah Dhani. Namun menurut Yura, lebih banyak yang mengira bahwa Dhani adalah Rayyanza karena sama-sama memiliki kepala plontos. Terlebih Yura juga sempat menyebut bahwa sosok tersebut adalah mood booster-nya.

Kocaknya, Yura pada unggahan lain tampak mengunggah sejumlah foto Rayyanza yang menggemaskan. Diantara banyaknya foto Rayyanza, Yura menyelipkan gambar Dhani yang menurutnya menggemaskan itu. Sontak saja Dhani seolah menyatu dengan foto-foto menggemaskan Rayyanza lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait