Nonton Film 'Barbie', Deddy Corbuzier Beri Review Buruk
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier memberikan penilaiannya usai menonton film 'Barbie' yang banyak disebut-sebut bagus. Sayangnya, Deddy justru merasakan sebaliknya saat menonton film tersebut.

WowKeren - Deddy Corbuzier rupanya juga sempat menonton film "Barbie" yang saat ini tengah disorot publik. Namun, penilaian Deddy terhadap film tersebut berbanding terbalik dengan kebanyakan orang di luar sana. Jika banyak yang memuji bagus film tersebut, namun tidak dengan suami Sabrina Chairunnisa ini.

Deddy sampai harus menghela napas panjang saat menyampaikan review buruknya terhadap film "Barbie" di hadapan Ahmad Dhani dan Ari Lasso. Momen ini tampak dalam podcast terbaru yang diunggah ke kanal YouTube Deddy, Kamis (27/7).

"Lo nonton Barbie nggak?" tanya Deddy pada Dhani dan Ari. "Enggak," jawab Dhani. "Haduh...," sahut Deddy lagi sembari menarik napas panjang.

Ia lantas menjelaskan mengapa sampai menghela napas panjang seperti itu saat hendak menceritakan jalan cerita pada film "Barbie". Menurut Deddy, cerita yang diangkat dalam film karya sutradara Greta Gerwig tersebut sangat tidak nyambung.


"Gue berharap bagus sih. Walaupun banyak orang yang mengatakan bagus, gue berharap bagus," ujar Deddy. "Pas gue tonton film Barbie tersebut, dibuatkan seberat mungkin tentang feminis melawan patriarki dalam bentuk Barbie. Wes, nggak nyambung kabeh (Nggak nyambung semua)."

Deddy merasa jalan cerita pada film tersebut sangat melenceng dari ekspektasinya. Ia menyebut bahwa film ini mungkin akan lebih baik jika berada di tangan sutradara Tim Burton. Sekadar informasi, sejumah film sukses garapan Tim Burton diantaranya ada "Alice in Wonderland", "Batman Returns", "Dark Shadows", "Sleepy Hollow", hingga yang terbaru "Wednesday".

"Kalau gue nonton Barbie, gue berharap yang buat itu Tim Burton. Zaman-zaman masih Tim Burton itu yang wow colorfull. Gue pengin nonton aja gitu, nggak perlu mikir Barbie-nya feminis, Ken-nya patriarki ngelawan. Apa ini?" ungkapnya lebih lanjut. "Kalau gue nonton beginian, gue nonton 'God Father'."

Selain "Barbie", Deddy juga merasa kurang puas usai menonton "Oppenheimer". Sependapat dengan Dhani, Deddy mengaku dibuat lelah dengan jalan cerita film karya sutradara Christopher Nolan tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait