Jerome Polin Hang Out Bareng Eric Nam Hingga Joget 'Super Shy' NewJeans Bareng
Instagram
Selebriti

Jerome Polin sempat joget 'Super Shy' milik NewJeans bareng dengan Eric Nam, Prilly Latuconsina, serta Vidi Aldiano. Banyak netizen yang takjub karena melihat Jerome bisa hang out dengan Eric.

WowKeren - Jerome Polin baru-baru ini hang out bersama Eric Nam, Prilly Latuconsina, dan Vidi Aldiano. Yang menarik, mereka juga sempat joget lagu "Super Shy" milik NewJeans bersama-sama. Jerome membagikan video tersebut ke Instagram pada Jumat (28/7).

Dalam video tersebut, Jerome dan Eric tampak berdiri bersebelahan sedangkan Prilly dan Vidi berlutut di depan mereka. Keempat selebriti tersebut melakukan gerakan tangan "Super Shy" dengan energik.

Saking semangatnya, siku Jerome dan Eric tampak sempat bertabrakan hingga membuat mereka meringis kesakitan. Prilly sendiri terlihat tak bisa berhenti tertawa.

"Doing SUPER SHY DANCE with these funny and amazing people hahaha," tulis Jerome di kolom caption. "Terakhirnya kepentok tangannya bang Eric," tambah Jerome di kolom komentar.


Unggahan Jerome tersebut langsung dikomentari oleh Eric dan Vidi. Eric tampak memuji kerjasama mereka, sedangkan Vidi justru memuji diri sendiri.

"Wow im funny and amazing," komentar Vidi. "TEAMWORK IS AMAZING," tulis Eric.

Selain itu, banyak juga netizen yang membanjiri kolom komentar Jerome. Banyak yang takjub karena melihat Jerome bisa hang out dengan Eric. Ada juga yang ngakak melihat gerakan dance Jerome di video tersebut.

"SUCH A RANDOM COLLAB!? ERIC!?," komentar salah satu netizen. "Gimana ceritanya iso knll ericnam bangg, emang best bang jerome inii," tambah netizen lain. "IS THAT ERIC NAM THAT I KNOW???? OMG," timpal netizen lain.

"Cape bgt liat bang jerome," tulis salah satu netizen. "Sangat terlihat siapa yg paling semangat," tambah netizen lain. "Lahh bg eric ?? Kesikut jerome pula," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait